Siapa Dia

Latihan di Rumah, Pemain Arema Ini Merasa Lebih Dekat Keluarga

Surabaya (beritajatim.com) – Banyak cara dilakukan para pemain sepak bola Liga 1 Indonesia di tengah pemberhentian kompetisi karena kasus menyebarnya virus Corona.

Mayoritas pemain lebih memilih pulang ke kampung halamannya untuk berkumpul dengan keluarga dan melakukan latihan sendiri.

Salah satunya Hanif Sjahbandi. Pemain Arema asal Jawa Barat ini sudah sejak kompetisi diliburnya memilih pulang.

Dia latihan di rumah. Bahkan ia menceritakan jika di rumag bisa melakukan banyak kegiatan meskipun saat ini imbauan dari Pemerintah untuk tidak melalukan aktivitas di luar rumah.

“Ya sebenernya cukup banyak yang bisa kita lakukan ya, meskipun kita tidak bisa keluar rumah, tapi latihan di rumah pun tetap bisa dijalankan, kita bisa lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga,” ungkap Hanif ketika di hubungi melalui telepon selulernya, Senin (30/3/2020).

Hanif salah satu pemain yang cukup sportif dengan kebijakan yang dikeluarkan PSSI yang memperpanjang pemberhentian kompetisi hingga 29 Mei mendatang.

“Semoga ini adalah keputusan yang terbaik untuk memutus rantai virus corona agar tidak semakin parah, saya selaku pemain berusaha untuk menjalankan yang dianjurkan dan tetap mendukung keputusan pemerintah, semoga semakin hari semakin membaik agar kejelasan kompetisi semakin terlihat,” ucapnya.

Dengan kondisi saat ini, ia berharap untuk semua pemain sepak bola bisa menerima keadaan dengan sabar dan mengambil pelajaran dari kejadian ini.

“Semoga setelah semua ini selesai, kita semua bisa menjadi lebih baik lagi dalam segala hal terutama dalam kepedulian akan kebersihan kita,” tutupnya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar