Siapa Dia

Kunto Hartono Tabuh Drum dengan Mata Tertutup

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kunto Hartono drummer terkenal Indonesia, unjuk kebolehan menabuh drum dengan mata tertutup di depan ratusan siswa SMK Muhammadiyah 1 Taman di aula sekolah, Kamis (14/2/2019).

Kunto sengaja didatangkan pihak sekolah dalam program School Parenting with Kunto Hartono “Motovation music class and solo drummer perform”.

Di sekolah itu, Kunto memberikan motivasi kepada anak-anak siswa untuk belajar dan menekuni bidang yang dimiliki sampai menjadi profesional.

“Saya datang untuk memotivasi anak-anak untuk mempunyai jiwa spirit menuju masa depan,” kata Kunto.

Ditambahkan Kunto, para generasi millenial sekarang ini dihadapkan pada tantangan yang tidak mudah dan pengaruh yang bukan main hebatnya.

Drummer Kunto Hartono bermain drum dengan kondisi mata tertutup.

“Dari situ perlu adanya dorongan yang kuat dan semangat yang di punyai oleh para generasi itu sendiri. Mereka itu kelak bakal menjadi para pemimpin,” imbuhnya.

Kunto berharap kepada para siswa untuk terus semangat dalam belajar agar keinginan atau cita-citanya kelak bisa tercapai.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Taman Eko Muji Wibowo mengaku sengaja mendatangkan seniman atau pemain drum yang mempunyai record hebat tingkat dunia karena untuk memotifasi atau memacu semangat para siswa.

Memang, sambung Eko, biasanya yang didatangkan pihak sekolah untuk memotivasi anak-anak adalah pengusaha sesuai dengan bidang sekolah kejuruan.

Namun kali ini agak beda, yakni dengan seniman karena bermain seni atau bakat seni yang dimiliki seseorang juga bisa mengantarkan atau menjadikan orang untuk sukses.

“Alhamdulillah respon anak-anak sangat luar biasa. Anak-anak disini juga banyak yang bakat menjadi pemusik dan lainnya. Yang terpenting sebagai generasi bangsa, sprit dan semangat siswa jangan sampai menyerah dalam memacu untuk kemajuan diri,” papar Eko. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar