Siapa Dia

Kompetisi Ditunda, Pemain Liga 1 Banting Stir Jualan Susu Coklat

Kediri (beritajatim.com) – Penundaan Kompetisi Liga 1 2020 akibat dari Pandemi Covid-19 memaksa sejumlah pemain sepakbola mengambil inisiatif untuk mencari rezeki dari sumber lain. Seperti yang dilakukan oleh pemain Madura United, Risna Prahalabenta.

Mantan pemain Persik Kediri ini banting stir menjadi seorang pengusaha minuman susu coklat di Kediri. Risna mengaku, bisnis usaha ini dipilihnya sebagai pegangan dirinya di masa depan.

“Usaha minuman ini baru saya rintis sejak Agustus 2020 kemarin tepatnya pada saat kompetisi kembali ditunda akibat kondisi Covid-19. Dan usaha minuman susu coklat ini merupakan ide dari calon istri yang ada di Kediri. Kebetulan si calon sekolah manajemen,” ujarnya.

Risna mengaku, dengan membuka lapak usahanya di Kelurahan Banjaran, Kota Kediri dan juga memanfaatkan layanan online sebagai jembatan usahanya kini cukup signifikan dalam penjualannya.

“Alhamdulillah ada progres dalam penjualan. Ya namanya dari nol kita mengawali semoga ke depannya dapat berkembang dengan baik,” ungkapnya.

Diketahui, tak hanya Risna Prahalabenta yang mencoba peruntungan baru untuk menjadi seorang pengusaha di masa pandemi Covid-19 ini. Namun hal serupa juga dilakukan oleh Dany Saputra, pemain belakang asal tim Persik Kediri. Bersama sang istri, pemain berusia 29 tahun ini membuka usaha laundry di kediaman rumahnya. Usahanya tersebut juga baru saja dirintis semenjak masa pandemi melanda Tanah Air. [nm/ted].





Apa Reaksi Anda?

Komentar