Siapa Dia

Kiper Persita Tangerang Merindukan Ini

Kiper Anas Fitranto

Surabaya (beritajatim.com) – Masakan racikan ibu menjadi sebuah hal yang selalu dikangeni bagi anaknya yang selalu bekerja di luar kota atau luar pulau. Tak terkecuali kiper Persita Tangerang, Anas Fitranto yang selalu merindukan menu masakan sang ibu ketika bulan ramadan.

Menurut pria bertubuh tinggi tegap ini, masakan sang ibu selalu menjadi menu yang paling ditunggu ketika pulang ke Lawang, Jawa Timur. Momen libur kompetisi karena pandemi ini menjadi salah satu hal yang benar-benar di manfaatkan Anas untuk selalu makan di rumah.

Pepes Tongkol, Rawon dan Soto makanan yang selalu ia tunggu. Ia mengatakan jika menu ini paling cocok dilidahnya apalagi dengan racikan khusus.

“Saya memang paling cocok masakan ibu dan paling favorit dibanding yang lain, kayak masak pepes tongkol, soto dan rawon. Moment ini sangat berharga, saya bisa kumpul bareng keluarga dan bisa bikin takjil bersama ibu saya hal yang jarang,”ungkap mantan kiper Perseru Serui, Minggu (10/5/2020).

Diceritakan Anas, sebelum pandemi seperti ini setiap ramadan ia sangat jarang berkumpul dengan keluarga, paling 3 atau 4 hari sebelum lebaran ia baru saja pulang dari klub setelah kompetisi.

“Sebelum ada pandemi jarang di rumah. Paling biasanya di rumah 3-4 hari mau lebaran. Kalau biasanya saya ada di mess masih latihan team gitu,” ungkapnya.

Ada hikmah dibalik setiap kejadian menurutnya, puasa di tahun 2020 ini sangat dirasakan berbeda oleh Anas. Selain bulan ramadan dengan cobaan adanya pandemi ini dirinya harus bersabar, ia juga mengambil keuntungan bisa berpuasa bersama sejak hari pertama. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar