Iklan Banner Sukun
Siapa Dia

Kapolda Jatim Minta Kapolrestabes Surabaya Tingkatkan Penanganan Pandemi

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat memberikan konferensi pers di Lapangan A Polrestabes Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta berkunjung ke Polrestabes Surabaya guna berkoordinasi untuk meningkatkan dan memberikan dukungan penuh program kerja Kamtibmas serta penanganan pandemi virus corona (COVID-19).

Dalam sambutannya, Irjen Pol Nico Afinta menyatakan bahwa program Polrestabes Surabaya dalam menangani pandemi Covid 19 selama ini sudah baik.  Ia berharap kondisi ini dapat ditingkatkan mengingat Polrestabes Surabaya memiliki nahkoda baru.

“Sinergi program Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya selama ini sudah berjalan dengan baik. Kedepannya di bawah kepemimpinan Kapolres yang baru harus lebi ditingkatkan,” terang Nico, Selasa (10/8/2021).

Nico juga menyatakan, Polda Jatim juga mendukung penuh seluruh program Polrestabes Surabaya dengan stakeholder yang selama ini sudah berjalan, baik dalam peningkatan Kamtibmas juga penanganan COVID-19.

“Polda Jatim akan mendukung penuh program program bersama Stakeholder dan juga Walikota Surabaya, seluruhnya. Baik itu dalam menciptakan Kamtibmas terlebih penanganan Covid-19, serta peningkatan ekonomi,” tambahnya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat memberikan konferensi pers di Lapangan A Polrestabes Surabaya

Dalam waktu dekat, Polda Jatim akan mendistribusikan 10 ribu vaksin untuk disalurkan
kepada masyarakat dengan membuka gerai yang mudah dijangkau sehingga masyarakat
tidak perlu antri hingga bergerombol di satu tempat.

Dalam kunjungan ke Polrestabes Surabaya Kapolda Jatim langsung disambut Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan yang baru saja menggantikan Kombes Jon Edison Isir yang menjabat sebagai Wakapolda Sulut. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar