Siapa Dia

Irjen Fadil Imran Jadi Orang Tua Asuh Mario Suryo Aji

Mario Suryo Aji

Magetan (beritajatim.com) – Masih belum selesai cerita Kiagus Firdaus, Direktur Times Indonesia yang juga sahabat Hartoto, ketua DPC Demokrat Magetan sekaligus ayahanda Mario Suryo Aji yang meninggal dunia pada Senin (30/8/2021).

Bukan sembarang kabar yang Kia sampaikan pada Hartoto sebelum mantan anggota DPRD Magetan itu meninggal. Kia menyebut kalau dirinya sudah temukan orang tua asuh yang sangup mendampingi Mario agar dapat perhatian pemerintah.

“Kami memilih Irjen Fadil Imran, Kapolda Metro Jaya untuk jadi orang tua asuh Mario. Beliau almarhum merasa senang  dengan kabar tersebut. Bahkan, bakal dijadikan duta lalu lintas. Sekaligus, dijamu oleh sang Jenderal jika nanti pulang ke tanah air,” terangnya.

Hartoto sempat mengucapkan terimakasih. Berikut meminta menyampaikan rasa terimakasih pada Fadil Imran. Dia juga menginginkan Kia jadi Manajer Mario ketika ada di Indonesia.

“Dan saya, Mas Yakub, InsyaAllah Jenderal Fadil Imran akan mengemban amanah terakhir dari alm. Menitipkan putranya Mario Suryo Aji kepada kami. Agar kami kawal untuk menjadi pembalap internasional dan terus berprestasi mengharumkan Indonesia dan mengibarkan Merah Putih di kancah dunia,” terangnya.

Sebelum mengabari Hartoto, Kia sempat bertemu dengan Fadil Imran. Dalam pertemuannya setengah jam, intinya Imran juga bangga pada Mario. Hingga setuju jadi orang tua asuh. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar