Siapa Dia

Ini Kegiatan Tiga Generasi Pesepak Bola Yusuf Ekodono

Surabaya (beritajatim.com) – Banyak cara mengisi waktu di saat libur kompetisi saat ini, seperti yang dilakukan Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto berlatih bersama dengan sang ayah Yusuf Ekodono, sang kakak Fandi Eko Utomo dan sang adik.

Wahyu Subo tengah berada di kampung halaman, Surabaya, Jawa Timur semenjak klub dan liga diliburkan.

Ia mengisi waktu dengan berlatih mandiri agar kondisinya tetap oke dan juga menjadi suami siaga karena sang istri hamil tua dan siap menerima momongan.

Menariknya, pemain 26 tahun itu berlatih dibawah arahan sang ayah, Yusuf Ekodono. Wahyu Subo juga ditemani dua saudaranya yakni Fandi Eko Utomo dan Novaldo Troy Putra yang juga pesepak bola profesional.

Foto: Ilustrasi

Saudara Subo yakni Fandi Eko Utomo juga pernah membela Bhayangkara FC di tahun 2016 dan setelah itu hijrah ke Madura United FC.

“Kesibukan waktu libur kompetisi, tetap latihan di rumah karena yang melatih langsung ayah sendiri. Apalagi ayah punya klub internal di Surabaya, jadi gak bosen buat latihan karena banyak teman-teman dari klub internal ayah saya,” tutupnya.

Wahyu Subo Seto merupakan salah satu pemain andalan Bhayangkara FC. Ia bergabung dengan The Guardian sejak 2016 lalu, mempersembahkan trofi juara Liga 1 2017 dan tak pernah berpindah klub hingga saat ini. Subo julukan ngetrendnya juga sebagai anggota polri di kesatuan Ditsamapta Polda Jatim. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar