Siapa Dia

Ini Cara Bagas Khaffa Mengisi Kejenuhan saat Kompetisi Ditunda

Surabaya (beritajatim.com) – Biasanya para pemain bola saat libur kompetisi ini memilih untuk terus latihan untuk menjaga fisik. Hal itu tidak berlaku bagi Bagas Khaffa. Dia memilih memadupadankan latihan fisik dengan bermain game di kediamannya, Magelang, Jawa Tengah.

Dikonfirmasi melalui telepon selulernya, kakak dari Bagus Khaffi ini menceritakan jika hari-harinya di tengah penundaan kompetisi karena penyebaran virus Corona di Indonesia, ia memilih bermain game bersama saudara maupun kawan-kawan.

Playstation dan game online melalui telepon genggamnya menjadi pilihannya. Biasanya ia lebih suka bermain pertandingan sepak bola duel dengan rekannya atau hanya sekadar bermain PUBG atau Mobile Legend.

“Kegiatanku ya kadang ada latihan, jogging deket rumah, kadang juga ngegame bareng temen-temen apa sodara seru juga,” ucap Bagas, Kamis (2/4/2020).

Lebih lanjut dikatakan Bagas, sebagai pemain profesional ia sebenarnya tak ingin libur terlalu lama, namun bencana ini yang harus membuatnya harus legowo.

Dan ia hanya bisa berharap supaya Indonesia lekas membaik dan jauh dari musibah apapun, “emoga musibah ini lekas berhenti semoga liga dan aktivitas lainnya lekas berjalan lancar dan kembali seperti semula,”tutupnya. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar