Siapa Dia

Ini Alasan untuk Pilih Fandi Utomo di Pileg 2019

Surabaya (beritajatim.com) – Di acara Catatan Najwa yang diselenggarakan pada Hari Jumat (1/2/2019), Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo memaparkan alasan kenapa harus memilih dirinya di Pileg 2019 inu.

Menurut Fandi Utomo, dirinya sebagai Caleg telah memiliki dua modal dasar untuk menjadi Wakil Rakyat. Keduanya adalah mau mendengar dan berbicara.

“Sebagai Calon Anggota DPR, kemampuan utama yang harus dimiliki adalah mendengar. Mendengar apa keluhan masyarakat dan masukan mereka terkait pengembangan yang bisa dilakukan di wilayahnya,” kata pria yang akrab disapa FU ini.

“Kemampuan kedua yang wajib dimiliki adalah berbicara. Kalau tidak mau mendengar dan tidak mau berbicara, maka itu bukan anggota DPR,” tambah Fandi Utomo.

Untuk itu, Ia merencanakan berbagai kegiatan konsolidasi untuk bertatap muka dan berdialog dengan masyarakat sampai pada hari H Pemilu 2019. “Saya agendakan 300 titik demi bisa berdialog langsung dengan masyarakat,” tegas mantan dosen ITS ini.

“Konsolidasi ini pun demi berjuang agar PKB bisa meraih kursi banyak di DPR RI nanti. Kalau sudah begitu, maka kita bisa bersama-sama mengawal pemerintahan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin. Jadi dalam setiap acara dialog yang digelar ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk bisa berjuang bersama,” pungkas Fandi Utomo. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar