Iklan Banner Sukun
Siapa Dia

Greg Nwokolo Mengaku Nervous Saat Kembali Jalani Debut

Greg Nwokolo saat menjalani debut bersama Madura United saat bertanding melawan PSIS Semarang, pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jum’at (28/1/2022) lalu. [Gambar: Hendra Widodo]

Pamekasan (beritajatim.com) – Penyerang Madura United FC, Greg Nwokolo mengaku sempat nervous saat kembali menjalani debut bersama tim kala bentrok melawan PSIS Semarang, pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jum’at (28/1/2022) lalu.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil menang dengan skor tipis 2-1 berkat sumbangsih gol Alberto Goncalves dan Renan Silva. Sementara gol Mahesa Jenar (julukan PSIS Semarang) dicetak Chevaughn Walsh.

Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, kembali masuk ke posisi 10 besar klasemen sementara, pasca sukses menambah 3 poin sempurna sekaligus menjadi 25 poin dari 21 laga yang dijalani.

“Puji Tuhan, kami kembali bisa bermain bola lagi setelah hampir dua tahun tidak main. Dari pekan lalu kami latihan, pelatih sudah antisipasi semua yang mereka lakukan, bagaimana bisa attack, defence dan lainnya untuk memenangi pertandingan,” kata Greg Nwokolo, Minggu (30/1/2022).

Tambahan 3 poin sempurna tersebut dinilai menjadi motivasi tersendiri bagi skuad Madura United, sekaligus selalu menjaga tren positif pada laga berikutnya. Sekaligus meminta rekan setimnya agar menjaga konsistensi untuk tetap bermain solid dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi.

Terlebih pemain yang akrab disapa Papa Greg juga menilai, jika Madura United sebagai tim besar yang seharusnya berada di papan atas klasemen. “Madura harusnya di papan atas, kami akan selalu berjuang untuk tim agar bisa tampil lebih baik lagi. Terus mendulang poin dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya,” jelasnya.

Hanya saja, dirinya mengaku sempat gugup saat kembali merumput pasca dua tahun vakum dari dunia kulit bundar karena fokus pada keluarga di masa pandemi. “Kami akui awalnya sangat nervous untuk main pertama kali, karena kami masuk (lapangan) saat PSIS lagi menekan kami,” pungkasnya.

Selanjutnya, Madura United akan kembali bertanding menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-22 Liga 1. Laga tersebut dijadwalkan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (1/2/2022) mendatang. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar