Siapa Dia

Fuad Benardi, Putra Mensos Risma, Jadi Wasekjen Karang Taruna Nasional

Fuad Benardi dan istri

Surabaya (beritajatim.com) – Putra Menteri Sosial RI Tri Rismaharini, Fuad Benardi, pada hari Selasa (2/3/2021) dilantik sebagai Wasekjen atau Wakil Sekretaris Jenderal kepengurusan Karang Taruna Nasional. Fuad sendiri saat ini juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kota Surabaya

“Jadi awal mulanya, saya beberapa hari yang lalu ngobrol-ngobrol dengan Mas Didik selaku Ketum Karang Taruna Nasional. Lalu ditawari lah untuk slot dari teman-teman Jawa Timur. Saya pun menyetujui untuk nama saya dimasukkan,” kata Fuad.

Tak sendirian, Fuad didampingi oleh M Arif AN untuk masuk ke kepengurusan Karang Taruna Nasional sebagai perwakilan dari Surabaya. “Mas Arif AN jadi Ketua Bidang Kesejahteraan Nasional,” katanya.

Dengan masuk di kepengurusan nasional, Fuad pun memastikan siap mendukung program kerja dari Ketua Umum Pengurus Karang Taruna Nasional.

Lantas, bagaimana dengan posisinya sebagai Ketua Karang Taruna Kota Surabaya? Fuad memastikan hal itu tidak ada masalah.

“Tetap Mas, kalau di Karang Taruna itu tidak masalah ada rangkap jabatan. Banyak juga kok pengurus Karang Taruna Kota Surabaya yang juga Ketua Karang Taruna di level Kecamatan,” pungkasnya.(ifw/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk