Siapa Dia

Tinggalkan Madura United Gabung Persija

F26: Semuanya Tentu Sangat Kami Rindukan

Aksi Fachruddin Aryanto ketika mengenakan jersey loreng khas Madura United FC, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Fachruddin Aryanto mengaku tetap merindukan suasana kekeluargaan yang dialami selama memperkuat Madura United FC, pada kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1. Khususnya dalam beberapa tahun terakhir.

Mantan Wakil Kapten Laskar Sape Kerrab, juga termasuk salah satu pekain loyal dan selalu menjunjung tinggi profesiolnalisme sebagai pesepakbola profesional. Hal itu juga ditunjukkannya selama memperkuat tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

“Dua setengah tahun bukan waktu yang singkat dan bukan juga waktu yang sangat lama, tapi sudah cukup membuat kami merasakan kebahagiaan bersama Madura United. Semuanya tentu akan sangat kami rindukan,” kata Fachruddin Aryanto, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Rabu (4/9/2019).

Sebab saat ini dirinya harus mengakhiri kebersamaan dengan Madura United, guna bergabung bersama tim penuh sejarah, Persija Jakarta. “Sekarang mungkin waktunya kami mendapatkan pengalaman baru di tempat lain,” imbuhnya.

Dari itu, stopper andal yang identik dengan sebutan F26 tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran elemen Madura United FC. Mulai dari jajaran manajemen, tim pelatih, para pemain, suporter Madura Bersatu hingga masyarakat Pulau Garam.

“Terima kasih untuk suporter Madura Bersatu atas doa dan dukungannya selama di Madura United, terima kasih bapak presiden klub (Achsanul Qosasi) atas bimbingan dan arahannya selama ini. Mator Sakalangkong (Terima Kasih),” pungkasnya.

Seperti diketahui, Fachruddin Aryanto merupakan sosok pemain bertahan yang masuk katagori tangguh sekaligus menjadi salah satu andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Namun kebersamaannya bersama Madura United harus berakhir pasca dipinjamkan ke Persija pada putaran kedua Liga 1 2019.

Memang selama ini, sosok F26 selalu menjadi andalan di sektor pertahanan tim. Namun memasuki musim 2019, posisinya tergeser oleh kedatangan para pemain bertahan lain dalam skuad Madura United, yakni Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier hingga nama terbaru asal Australia, Ante Bakmaz. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar