Iklan Banner Sukun
Siapa Dia

Eko Yuli Bawa Bonus Rp 500 Juta dari Pemrov Jatim

Eko Yuli Irawan, Atlet puslatda Jawa Timur

Surabaya (beritajatim.com) – Eko Yuli Irawan, Atlet puslatda Jawa Timur ini kembali mendapat bonus dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur karena kesuksesannya membawa medali Perak di Olimpiade Tokyo.

Dengan di dampingi Ketua Koni Jawa Timur, Erlangga Satriagung atlet asal Lampung ini menerima penghargaan di sela Upacara 17 Agustus di Gedung Grahadi Jawa Timur, Selasa pagi (17/8/2021).

Dalam kesempatan ini Eko Yuli mendapatakan lencana Jer Basuki Mawa Bea Emas dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan uang tunai sebesar 500 juta rupiah.

Ditemui usai upacara, Eko Yuli mengatakan jika secara pribadi ia bangga dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang konsisten memberikan apresiasi atletnya yang punya prestasi dan ini penghargaan setinggi-setingginya dan bisa berkelanjutan.

“Pemprov jatim ini konsisten memberikan apresiasi atletnya yang memiliki prestasi setinggi-tingginya dan ini bisa memicu teman-teman atlet jatim yang lain juga memiliki cita-cita yang lebih tinggi seperti ini,” ungkap atler berusia 32 tahun ini.

Disinggung untuk target selanjutnya, atlet Angkat Besi yang bergabung dengan Puslatda Jawa Timur sejak 2013 ini akan mempersiapkan keikut sertaannya di PON Papua Oktober mendatang. Selain itu ia juga tengah mempersiapkan peluang di sea games dan asean games tahun depan.

“Saya sekarang tengan mempersiapkan PON Papua Oktober nanti dengan target emas dan tahun depan sea games dan asean games,”imbuhnya.

Diketahui Eko Yuli Irawan ini lahir di Kota Mtero Lampung, 32 tahun silam. Segudang prestasi telah di torehkan untuk Jawa Timur hingga Indonesia ia pernah menyabet 6 medali emas selama menjadi atlet Angkat Besi diantaramga Pekan Olah Raga Nasional, Sea Games, Asian Games, Kejuaraan Dunia dan Universiade. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar