Siapa Dia

Dirikan Sekolah Public Speaking, Sammy Joe Berikan Materi Pengembangan Diri untuk Generasi Muda

Surabaya (beritajatim.com) – Berbagi ilmu kepada yang membutuhkan mungkin itu kata yang tepat untuk sosok Public Speker asal Kediri satu ini ditengah pandemi, bagaimana tidak dengan telaten sosok Sammy Joe rela memberikan ilmunya kepada puluhan muridnya untuk belajar berbicara didepan umum.

Berbekal dari itu, seorang Public Speaker Surabaya mendirikan sekolah public speaking yakni Pintar Bicara yang berlokasi di Marvel City, Surabaya.

Sammy Joe, pendiri Pintar Bicara ini memiliki tujuan untuk menciptakan public speaker yang memiliki nilai kedepannya.

“Pintar Bicara ini sebagai wadah untuk berbagi ilmu dan kemampuan public speaking dengan mudah, efektif dan percaya diri,” ungkapnya.

Meski dipraktekkan dalam keseharian, rupanya public speaking membutuhkan pemahaman lebih tentang apa dan bagaimana berbicara didepan umum dengan baik.

“Ilmu public speaking ini menguasai 85 persen dari kehidupan kita. Oleh karenanya pengembangan disini menuju ke profesi yang mengutamakan skill komunikasi, seperti MC, presenter, dan news anchor,” tambahnya.

Sammy mengaku, hal penting untuk meningkatkan kemampuan public speaking diantaranya, jam terbang, pengalaman dan skill.

“Kelas akan dibagi menjadi dua yaitu kelas basic dan profesional,” kata Sammy.

Pada batch selanjutnya, Sammy mengatakan akan adanya penambahan materi penting yakni personality development.

“Personality development atau pengenbangan kepribadian sangat penting dimana mengikuti era atau trend yang selalu berubah, sehingga kami harus menyiapakannya,” tutupnya. (ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar