Siapa Dia

Dikontrak Persebaya Kado Ultah Hansamu Yama ke 24

Surabaya (beritajatim.com) – Bergabung dengan Persebaya adalah kado yang istimewa di hari Ulang Tahun Hansamu Yama ke 24 tahun.

Secara resmi Hansamu Yama diperkenalkan sebagai pemain Persebaya musim 2019 dihari jadinya.

Ditemui usai penandatanganan kontrak di kantor Persebaya, Jalan Hayamwuruk, Surabaya, Rabu (16/1/2019), ia mengaku senang. Karena Bajul Ijo jadi salah satu tim idolanya sejak kecil.

“Ini adalah salah satu kadu terindah saya, karena salah satu dari mimpi saya tercapai dengan bergabung di Persebaya,” kata Hansamu.

Dengan resminya bergabung di Persebaya, Hansamu menargetkan akan membawa tim kebanggaan Bonek ini menempati posisi terbaik di klasemen musim depan.

Tapi dirinya masih belum berani memberikan janji. Hanya ia memastikan bahwa dirinya akan bekerja keras untuk mencapai semua itu.

“Kita akan kerja keras, dan akan kasih yang terbaik untuk tim Persebaya ini,” ujar bek yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun.

Sebelumnya, Hansamu Yama bergabung bersama Barito Putera. Di sana ia sudah berseragam empat tahun, dan saat ini ia memutuskan untuk berlabuh di Persebaya.[way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar