Siapa Dia

Diego Michiels Jagokan Timnas Belanda Juara Euro 2020

Pemain Arema FC Diego Michiels menjagokan Timnas Belanda menjadi juara EURO 2020.

Malang(beritajatim.com) – Pemain Arema FC Diego Michiels menjagokan Timnas Belanda menjadi juara EURO 2020. Sebagai pemain naturalisasi berdarah Belanda-Indonesia tentu saja De Oranje menjadi favorit dirinya untuk meraih kampiun.

Mantan pemain Borneo FC itu menilai grafik permainan Frenkie Dejong Cs terus mengalami peningkatan. Bahkan diluar ekspetasi dirinya. Sebelum tampil di EURO belanda tampil kurang meyakinkan di beberapa ujicoba. Tetapi di penyisihan grup C seluruh pertandingan disapu bersih dengan kemenangan.

“Belanda juara. Karena tim bagus dan saya kan orang Belanda. Belanda di penyisihan grup di luar ekspetasi saya. Karena beberapa ujicoba (jelang EURO) kurang bagus tapi saat ini saya lihat mereka sudah bagus,” ujar Diego, Sabtu, (26/6/2021).

Belanda di babak 16 besar akan menghadapi Timnas Republik Ceko pada Minggu, 27 Juni 2021. Belanda dijagokan untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak 8 besar. Belandan juga diuntungkan karena dianggap pada jalur yang ringan menuju final.

Diego berharap seandainya, Belanda melaju ke final. Lawan yang dijagokan tampil menghadapi Belanda di Final adalah Prancis atau Jerman. Sebab, jika bertemu dengan dua tim ini dipastikan final EURO 2020 akan berjalan seru.

“Di final saya ingin ketemu Prancis atau lawan Jerman supaya seru. Tetapi Belanda hampir sama dengan Indonesia spesialis runner up tetapi saya favoritkan mereka juara,” tandasnya. (luc/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar