Siapa Dia

Putaran Pertama Shoppe Liga 1

Debut Lagi Bersama Persebaya, Andri Muladi Mengaku Lebih Siap

Surabaya (beritajatim.com) – Tak pernah masuk starting eleven sejak putaran pertama shoppe liga 1, Djanur kini memberikan kepercayaan Andri Muladi turun melawan Madura United.

Andri mengaku sudah siap turun di pertandingan besok. Ia membeberkan kondisinya saat ini 100 persen fit dan sudah tidak mengalami masalah.

“Persiapan besok, saya siap. Tim cukup banyak andil untuk kembalinya saya ke lapangan, semua temen mensupport saya, baik itu dari pelatih, teman, semua support saya untuk bisa kembali pada performa seperti dulu,” kata Andri.

Andri juga mengaku selama ini ia mengalami masalah pada perutnya. Untuk itu dengan kesembuhan ini ia berharap dapat kembali bermain maksimal.

“Kendala saya selama ini ada di bagian perut, itu yang menjadi kendala. Saya bersyukur lawan Madura diberikan ksempatan sama coach Djanur untuk mengawal lini belakang Persebaya kembali,” ucap Andri.

Seperti diketahui, Persebaya akan menghadapi Madura United di pekan ke-13 Liga 1 2019. Rencananya pertandingan tersebut akan berlangsung pukul 15.30 WIB. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar