Siapa Dia

Tarik Minat Berinvestasi di Australia

Crown Group Tunjuk Alumnus Sydney

Fauzia Emeraldityas Sudaryomo karib disapa Tyas Sudaryomo

Surabaya (beritajatim.com) – CEO dan Komisaris Crown Group Holdings, Iwan Sunito, terus meningkatkan penjualan unit Crown Groupnya yang berpusat di Australia. Tak tanggung-tanggung dirinya sengaja menunjuk Tyas Sudaryomo sebagai Direktur Penjualan dan Pemasaran Crown Group Indonesia.

Sosok Tyas yang merupakan kaum milenial yang lahir di London dan dibesarkan dari keluarga diplomat. Ayahnya adalah mantan duta besar Indonesia di Brazil dan dirinya juga menimba ilmu di Sydney.

“Selain menjadi direktur penjualan dan pemasaran yang baru, dia juga akan mengepalai seluruh kegiatan operasional kantor Indonesia” aku Iwan Sunito, Kamis (12/3/2020).

Pengetahuan dan wawasan pasar properti Sydney yang dimilikinya cukup mendalam dan dia sendiri adalah figur yang sangat dihormati.

“Kemampuannnya dalam menjembatani hubungan antara kantor pusat kami di Sydney dengan kantor Indonesia sungguh luar biasa” jelas Iwan Sunito

Wanita kelahiran London yang sempat menghabiskan masa kecilnya di Jerman dan Vietnam ini memiliki nama lengkap Fauzia Emeraldityas Sudaryomo adalah putri pertama dari Sudaryomo Hartosudarmo yang merupakan mantan Duta Besar Indonesia untuk Brazil.

Selain dikenal sebagai sosok yang mampu berbahasa Inggris, Jerman dan Prancis serta memiliki hobby kuliner, Tyas Sudaryomo adalah alumnus dari University of Sydney yang merupakan institusi pendidikan terbaik di kota Sydney.

Menanggapi penunjukan ini, Tyas Sudaryomo mengungkapkan antusiasme nya, “Sungguh ini merupakan sebuah kehormatan dan tanggung jawab yang luar biasa serta penuh dengan tantangan”

“Tentu saja ini merupakan tantangan mengingat kondisi perekonomian global yang sedikit tertekan belakangan ini, namun kami yakin akan kemampuan kami  dalam  meningkatkan volume penjualan,” aku Tyas.

Apalagi saat ini Crown Grup menargetkan penjualan hingga Rp 200 Miliar. Dan potensi pembeli Indonesia sangat besar sebab banyak orang Indonesia yang tertarik membeli properti di luar negeri selain untuk investasi juga untuk kebutuhan hunian anaknya yang sedang menjalani pendidikan luar negeri.

“Pasar di Indonesia sangat menjanjikan bagi Crown, terlihat dari banyaknya minat calon investor yang ingin beli properti di Australia. Makanya kami bidik pasar di kota besar seperti orang Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan,” jelasnya saat Update Market Crown Indonesia, Rabu (11/3/2020).

Dia mengatakan selain faktor kebutuhan hunian untuk mahasiswa Indonesia di Australia, tren pasar properti di Australia ini juga didorong oleh faktor kemudahan memiliki properti bagi orang asing.

“Pemerintah di Australia sangat terbuka dengan orang asing yang mau investasi, mau beli dan memiliki properti di sana. Kebijakan ini juga yang memacu orang Indonesia untuk beli di sana,” tandasnya.[rea/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar