Siapa Dia

Setelah Beli Saham

Crazy Rich Malang, Juragan 99 Jadi Presiden Arema FC

Gilang Widya Pramana resmi menjadi Presiden baru klub Arema FC. (Arema FC Official)

Malang(beritajatim.com) – Gilang Widya Pramana resmi menjadi Presiden baru klub Arema FC sejak Minggu, (6/6/2021). Pengusaha otobus Juragan 99 Trans sekaligus produk perawatan kulit MsGlow ini ternyata melakukan pendekatan cukup lama dengan jajaran direksi Arema FC.

Kiprah Gilang di Arema FC dimulai sejak musim lalu, dia bersama perusahaannya datang sebagai sponsor dengan memberikan bus eklusif bagi pemain. Beberapa kali dia juga mengutarakan niatnya untuk membeli saham Arema FC. Apalagi dia adalah suporter fanatik Arema FC.

“Setelah berpikir dan tidak terlalu panjang. Dan komunikasi yang sebenarnya lama diinginkan mas Gilang. Dan waktu yang bisa mempertemukan kami dalam satu bulan terakhir ini seringnya awal puasa lalu. Dan saya yakin semua akan indah pada waktunya saya pikir ini hari yang indah,” kata perwakilan direksi Arema FC, Iwan Budianto.

Iwan Budianto mengungkapkan, bahwa Gilang masuk ke Arema tidak begitu saja. Gilang telah membeli beberapa saham di PT. Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI) yang menjadi payung hukum tim Arema FC.

“Saham ada yang kita lepas, mas Gilang sekarang konsorsium, karena pemilik Arema itu ada beberapa,” ujar Iwan Budianto.

Alasan lainnya menjadikan Gilang sebagai presiden klub karena dia sosok yang populer bagi publik Malang Raya. Sebagai seorang Crazy Rich, Gilang dianggap berprestasi sebagai pengusaha muda asli Malang.

“Gilang adalah ikon Malang Raya. Publik Malang mulai muda hingga tua turut berbangga dengan prestasi Gilang. Saya rasa Aremania perlu pemimpin yang melekat dengan ikon kota Malang,” tandasnya. (luc/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar