Siapa Dia

Cetak Hat-Trik, Dilamar Suporter Jember

Kapolres AKBP Aris Supriyono diapit dua tokoh supoberrter Berni

Jember (beritajatim.com) – Ajun Komisaris Besar Aris Supriyono, Kepala Kepolisian Resor Jember, Jawa Timur, punya bakat jadi ujung tombak sepak bola. Dia mencetak tiga gol dalam pertandingan persahabatan antara kesebelasan Polres jember melawan kelompok suporter Berni, di lapangan Imam Nahrawi, IAIN Jember, Minggu (12/7/2020) malam.

Pertandingan berakhir imbang 4-4. “Lumayan, saya mencetak tiga gol,” kata Aris, tertawa. Gol Aris dicetak bukan ke gawang Berni, melainkan ke gawang Tim Polres Jember. Ia memilih bermain bersama para suporter untuk mempererat persahabatan.

Usai pertandingan, Ketua Umum Berni Agus Rizki ‘melamar’ Aris. “Tahun ini Komandan bela tim Persid ya demi Jember,” katanya.

“Monggo,” sahut Aris disambut tawa beberapa orang lainnya. Selama ini ia memang gemar bermain sepak bola kendati mengaku tak punya tim atau pemain favorit. Posisinya dalam bermain sepak bola pun hanya tunggal: striker. “Saya tidak bisa bermain di posisi lain,” katanya, tertawa.

Agus mengaku kagum melihat keahlian Aris menggocek bola. “Alhamdulillah Kapolres siap memperkuat team Persid dalam liga 3 PSSI , jika ini bisa benar2 terwujud mungkin ini adalah prestasi tersendiri bagi Persid dan bagi PSSI,” katanya, tersenyum. [wir/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar