Siapa Dia

Bupati Azwar Anas Pamit ke Forpimda, Ini Pesannya

Banyuwangi (beritajatim.com) – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas memasuki masa purna tugas. Anas akan mengakhiri tugasnya sebagai bupati pada 17 Februari mendatang.

Banyak hal yang telah dicapai dan diraih Banyuwangi selama dipimpin Bupati Anas. Ada perjumpaan ada kala waktunya berpisah. Kini saatnya mengucapkan kata pamit kepada seluruh warga.

Pamitan tersebut disampaikan Anas dalam forum Rapat Koordinasi Tiga Pilar yang dipusatkan di Pendopo Banyuwangi. Rakor tersebut diikuti 850 orang secara daring dan luring, diikuti oleh elemen tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI, kepolisian, parpol, camat, kepala desa, komunitas, dan sebagainya. Dalam pertemuan luring, diterapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dandim 0825 Banyuwangi Letkol (Inf) Yuli Eko Purwanto, Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, mengikuti rakor tersebut secara virtual.

Anas menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras mendukung pembangunan Banyuwangi.

“Ini adalah forum terakhir saya di rakor tiga pilar. Saya mohon maaf selama ini masih banyak kekurangan. Di tengah prestasi yang diraih Banyuwangi selama ini, saya akui masih banyak hal yang belum bisa kami lakukan. Bahkan, mungkin jika ditulis tidak cukup satu buku untuk menulis kelemahan saya,” ucap Anas di hadapan peserta forum.

Anas pun menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras mendukung pembangunan Banyuwangi, utamanya di masa pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada TNI/Polri, Babinsa (Bintara Pembina Desa), Babinkamtibmas (Badan Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Danramil, Kapolsek, camat, kepala desa/lurah, hingga tokoh agama dan tokoh masyarakat serta kawan-kawan parpol yang telah bekerja keras membangun Banyuwangi,”

“Terima kasih juga kepada tenaga kesehatan (nakes) yang menjadi garda terdepan melawan Covid-19. Juga kepada para guru dan kepala sekolah yang bekerja lebih berat lagi selama pembelajaran daring. Serta berbagai pihak yang lain yang tidak bisa kami sebut satu per satu. Terima kasih atas sumbangsihnya untuk Banyuwangi,” imbuhnya. [rin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar