Iklan Banner Sukun
Siapa Dia

PON XX/2021 Papua

Bunga Arbela, Peraih Medali Emas dari Cabor Panahan

Bunga Arbela

Malang (beritajatim.com) – Atlet asal Kabupaten Malang kembali menyumbangkan medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Bunga Arbela namanya. Atlet panahan putri Kabupaten Malang yang tergabung bersama tim panahan Jawa Timur ini, berhasil maraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Malang, Joko Sutrisno mengapresiasi keberhasilan Bunga Arbela yang bisa mempertahankan prestasinya. “Alhamdulillah, Bunga bisa mempertahankan capaian scorenya dengan yang diraih di PON Jawa Barat. Ini bentuk konsistensi Bunga, yang tidak mengalami penurunan score,” tegas Joko, Sabtu (9/10/2021).

Sementara itu, usai meraih medali Emas, Bunga Arbela mengaku senang dapat mempertahankan prestasi yang diraihnya. “Alhamdulillah, rahian ini sesuai target dapat tiga emas dalam PON ini,” katanya.

Peraih medali di ajang PON Jawa Barat tahun 2016 silam ini berharap, di ajang PON XXI tahun 2024 mendatang yang direncanakan digelar di Provinsi Aceh, dapat ikut serta. “Ini PON kedua-ku, dan Alhamdulillah dapat tiga emas. Raihan emas ini aku persembahkan untuk kedua orangtua, keluarga, dan semua warga Jatim, khususnya Kabupaten Malang,” pungkas Bunga. [yog/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar