Siapa Dia

Bocah Ini Hebohkan Dunia Modelling dan Fotografi

Mohammad Abdul Husein Latuconsina,

Surabaya (beritajatim.com) – Mohammad Abdul Husein Latuconsina, bocah kelahiran Jakarta 30 September 2016 menghebohkan dunia modelling dan fotografi. Parasnya yang tampan dan lucu membuat orang gemas melihatnya.

Selain itu, Husein panggilan akrab Husein Latuconsina seakan tak merasa canggung sedikitpun ketika melakukan sesi pemotretan.

“Tingkahnya yang lucu dan imut serta posenya tidak menyusahkan fotografernya. Gaya-gayanya kayak model yang sudah profesional,” kata Siddiq dari Pio Photography Surabaya, Selasa (9/2/2021).

Dengan modal bakat yang luar biasa itu membuat Husein menjadi Juara I Fashion Imlek Competition di Lenmarc Mall Surabaya pada bulan Januari kemarin.

Dengan begitu, Husein memiliki beberapa jadwal pemotretan dan shooting iklan salah satunya Butik Mirota Batik Surabaya dan Dennis Promotion Management.

Husein juga melakukan sesi pemotretan di Pantai Ria Kenjeran Surabaya, banyak spot foto yang menjadi sasaran mulai dari depan pagoda hingga dengan menunggangi kuda layaknya di pacuan kuda.

“Bakat Husein luar biasa, sangat terlihat dan ini harus didukung terus,” imbuh Siddiq

Kesehariannya Husein memang menjadi bocah yang aktif. Ketika ia tidak sibuk modelling, Husein bahkan rutin melakukan berbagai kegiatan, di antaranya membaca, senam dan kegiatan positif lainnya. (tok/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar