Siapa Dia

Berawal dari Hobi, Sherly Lembono Ketagihan Baking Kue lalu Banjir Pesanan

Surabaya (beritajatim.com) – Selain menjadi seorang selebgram dan ibu sepersusuan untuk puluhan bayi di Surabaya, Sherly Lembono memiliki hobby membuat kue. Hobi yang kini juga menjadi ladang bisnisnya.

Rupanya membuat kue merupakan hobi yang didapatkan wanita kelahiran 19 Oktober 1994 ini secara otodidak. Dimulai dari hasil coba-coba bahan.

“Memang dari dulu suka baking. Pas banget momen pandemi ini jadi lebih fokus buat bikin kue kering seperti kue kacang, red velvet, dan nastar pas momen lebaran,” ungkap perempuan bertubuh mungil ini, Selasa (8/9/2020).

Sherly mengaku memiliki hobi memasak sejak kecil. Hal itu membuatnya tertarik untuk mengikuti kelas memasak.
“Tapi kursus memasak yang aku ikuti ini lebih ke main course dari berbagai negara bukan spesialis kue,” pungkasnya.

Merasa memiliki ketertarikan di dunia baking, Sherly mantap membuat berbagai macam kue kering yang dipasarkannya melalui online @miles_cookies dengan sistem PO.

Dari respon baik yang diperolehnya membuat Selebgram yang hobi kuliner ini kebanjiran order hingga tiga kali lipat.

“Banyak yang repeat order, sampai kewalahan karena pesanan juga makin banyak meski pandemi ini. Puncaknya pas momen lebaran kemarin kebanjiran order sampai hari ini,” ungkapnya.

Tak hanya kue kering, Sherly mulai mencoba varian terbarunya yaitu brownies kering yang semua produk dibanderol dengah harga Rp 25 ribu per kotaknya. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar