Siapa Dia

Berawal dari Hobby, Gadis Cilik Ini Ingin Jadi Model Terkenal

Model cilik asal Surabaya Lovely Swarosky Peter

Surabaya (beritajatim.com) – Berawal dari kegemarannya melihat model yang berlenggak lenggok di atas catwalk dan bergaya di depan kamera, model cilik asal Surabaya Lovely Swarosky Peter memberanikan diri untuk terjun di dunia modeling di usia 8 tahun.

Di dukung oleh kedua orang tuanya, Lovely mulai mengikuti sekolah modeling di Surabaya. Hasilnya terbukti beberapa penghargaan juara pun berhasil diraihnya dan menjuarai juara umum seperti lomba SMI Best Costum Be Dream Catcher SMI School di tahun 2019 hingga model kids fashon contest Maret 2019 lalu.

Di temui di sela-sela pemotretan fashion anak terbaru di Surabaya Timur, Lovely menceritakan keinginnya menekuni dunia modeling karena ingin mengenal dunia baru dan bertemu dengan banyak orang baru juga.

Bahkan ia kini ingin menjadi seorang model profesional seperti para seniornya yang kerap kali ia lihat di aneka event model di luar maupun di layar televisi.

“Seneng aja melihat bisa berlenggak lenggok di atas catwalk dan dirinya juga hobby foto sejak kecil seolah kamera foto itu adalah teman terbaiknya saat ini. jadinya saya suka bisa seperti ini, ungkap gadis yang saat ini duduk dibangku kelas 5 sekolah dasar ini, Senin (21/12/2020).

Model cilik asal Surabaya Lovely Swarosky Peter

Tak heran jika kini dirinya semakin matang menjadi model pemotretan, bahkan kini ia pun menjadi contoh model untuk trend fashion desainer milik Frisa Rizienta dengan konsep Japan fasion dan gaun pesta trend 2021 mendatang khusus untuk anak- anak.

“Jadi pakaian ini khusus anak-anak untuk temanya tentang fashion ala ke Jepang-jepangan dengan warna ceria yang sesuai dengan karakter warna-warni berbentuk polkadot,’ ungkap Desainer berparas manis ini. (way/ted)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=gHCMd9qiLak[/embedyt]



Apa Reaksi Anda?

Komentar