Siapa Dia

Pengacara Andry Ermawan

Banyak Perkara Tertunda

Pengacara senior Andry Ermawan

Surabaya (beritajatim.com) – Penyebaran Covid 19 yang sudah merata hampir di seluruh Indonesia membuat beberapa kalangan harus menunda pekerjaannya, tak terkecuali dengan pengacara senior Andry Ermawan.

Pria asal Kepulauan Riau (Kepri) ini mengaku banyak perkara yang dia tangani harus ditunda. Selain karena permintaan klien, dirinya juga mengaku was-was akan penularan virus asal Wuhan China ini. “Pasti was-was lah, apalagi saat ini banyak didapati orang tanpa gejala (OTG), tahu-tahu sudah positif,” ujarnya, Minggu (3/5/2020).

Pengacara yang menangani kasus Sugi Nur Raharja alias Gus Nur ini menambahkan bahwa banyak perkara yang ada di kepolisian harus tertunda pemeriksaannya karena dampak dari pandemi ini. “Ini ada klien juga minta ditunda sampai hari raya,” ujarnya.

Andry juga mengakui bahwa masyarakat yang datang ke kantornya untuk pendampingan hukum mengalami penurunan. Dan pihaknya berharap pandemi ini segera berakhir. “Semoga segera berakhir pandemi ini agar semua bisa berjalan seperi sedia kala,” ujarnya. [uci/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar