Siapa Dia

Bagus Khaffi Masih Punya Utang pada Ratu Tisha

Surabaya (beritajatim.com) – Kedekatan Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria dengan para pemain jebolan Timnas 16 cukup membuat sangat kehilangan. Ratu Tisha selalu memberikan semangat, sebelum dan sesudah pertandingan.

Pemain kembar asal Magelang, Bagas Khaffa dan Bagus Khaffi dua pemain yang sangat kehilangan ketika kabar mundurnya Ratu Tisha muncul di media, Senin (14/4/2020) sore.

Dihubungi melalui sosial media, Bagus Khaffi yang berada di Inggris ini merasa sedih mendengar kabar ini. Bahkan Bagus masih ada utang duet bernyanyi dengan gadis asal Banten, Jawa Barat ini.

“Saya pribadi sangat sedih tapi kita harus hargai keputusannya, saya masih ada utang duet bernyanyi sama bu Tisha nanti suatu saat kalau ketemu lagi saya akan tagih duet bernyanyi dengannya,” ungkap Bagus, Selasa (14/4/2020).

Dikatakan secara pribadi ia sangat sedih karena sosok Tisha merupakan panutan para pemain muda karena bijaksana dan pintar. Bahkan Tisha selalu membaur dengan para pemain Timnas saat ia berada di U16.

“Bu Tisha orang yang sangat pintar dan bijaksana, waktu masih di u16 selalu berbaur dengan anak-anak, orangnya kuat dan pejuang tinggi. Beliau sangat mencintai sepak bola Indonesia dan demi sepak bola dia akan melakukan apapun untuk lebih baik,” ungkap Bagus.

Hal serupa pun disampaikan kembaran Bagus, yakni Bagas Khaffa yang saat ini berlabuh di Barito Putra. Mendengar kabar Tisha Destria mundur membuatnya terkejut. Dia tak menyangka jika Sekjen yang bergabung dengan PSSI sejak 2017 lalu ini mundur.

“Bu Tisha ini orang hebat susah jika saya mendeskripsikan karena ketangguhannya di dunia sepak bola Indonesia,” ungkap Bagas.

Dia menceritakan, setiap akan bertanding, Tisha selalu memberikan motivasi kepada para pemain sebelum dan sesudah bertanding.

“Dia sosok yang selalu memberikan kita motivasi sebelum dan sesudah pertandingan apapun kondisinya, pokoknya panutan buat kami,” imbuhnya.

Keputusan Ratu Tisha mundur dari PSSI hingga saat ini masih belum diketahui alasannya. Secara mendadakan ia melayangkan surat pengunduran diri dari posisi Sekjen PSSI. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar