Siapa Dia

Aleksandar Rakic Tak Diberi Target Khusus

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic menegaskan tidak memberikan beban khusus bagi Aleksandar Rakic, guna mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Namun juru taktik asal Serbia tersebut, hanya meminta agar eks penyerang PS Tira bisa menunjukkan kemampuan terbaik bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Terlebih ia juga tercatat sebagai top skor Liga 1 musim 2018 lalu dengan torehan sebanyak 21 gol.

“Kami tidak mau memberikan beban atau target khusus kepada (Aleksandar) Rakic, kami hanya ingin agar ia menunjukkan performa terbaik bersama tim,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Jum’at (18/1/2019).

Tidak hanya itu, Dejan Antonic juga berharap kompatriotnya bisa memberikan kontribusi konkrit sebagai bagian dari tim yang ditanganinya. “Ia (Rakic) harus bermain bagi tim, jika mencetak gol atau bermain bagus pun demi Madura,” harapnya.

“Tentu ada tanggungjawab berbeda ketika ia masih berada di PS Tira dan saat ini (Madura United), tapi kami yakin Rakic pasti bisa melalui proses ini dengan baik. Sebab ia adalah sosok yang sangat profesional,” tegas juru taktik berusia 49 tahun.

Selain itu pihaknya juga memastikan bahwa seluruh pemain Madura United mendukung Rakic, sehingga kondisi tersebut diharapkan bisa memudahkan Rakic dalam beradaptasi. “Semoga berjalan lancar dan segera beradaptasi dengan tim,” harapnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar