Siapa Dia

Aji Santoso Masih Pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Di musim 2020 mendatang, Persebaya tak akan mengubah formasi pada pelatih. Terutama pada posisi kepala pelatih. Aji Santoso masih dipercaya oleh manajemen Persebaya untuk kembali menjadi nahkoda di kompetisi Liga 1 musim 2020 mendatang.

Aji Santoso memastikan musim depan dirinya masih bertahan di Persebaya, maka tak perlu khawatir kepada para suporter yang bertanya siapa yang menjadi pelatih musim depan.

“Saya hanya menginformasikan, saya memang sudah tanda tangan kontrak sampai Desember 2020 jadi saya akan tetap di Persebaya,” imbuh eks pelatih Persela Lamongan.

Hasil kemenangan di pertandingan terakhir melawan Perseru Badak Lampung FC semakin menguatkan Persebaya dengan rekor sembilan pertandingan tak terkalahkan. Rinciannya dua seri dan 7 kemenangan.

“Alhamdulillah kerjasama managemen, pelatih setelah saya masuk bisa kondisinya stabil. Menurut saya grafiknya meningkat sampai akhir pertandingan ini 9 pertandingan belum kalah, ini adalah hasil yang cukup luar biasa,” ujar pelatih asal Malang ini.

Diketahui, Aji Santoso menjadi salah satu pelatih yang menyelamatkan Persebaya yang hampir terjatuh di klasmen bawah. Sebanyak 8 pertandingan dibawah tangan dingin Aji Santoso, tim bajol ijo belum pernah sekali pun kalah di kandang maupun tandang, hal ini yang membuat manajemen Persebaya mempercayakan tim Persebaya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar