Siapa Dia

Aji Dikenal sebagai Tempat Curhat Pemain, Termasuk Mahmoud Ied

Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Aji Santoso, pelatih Persebaya memang menjadi terkenal dengan kedekatan secara komunikatif dengan para pemain. Bukan hanya di klub Bajul Ijo saja, dia di klub sebelumnya juga terkenal sebagai pendengar dan solusion bagi para pemain yang sedikit bermasalah dengan latihan atau pertandingan.

Bukan hanya pemain lokal, kedekatan Aji pun terlihat dengan pemain asing. Salah satu pemain yang terlihat dekat Aji yakni Mahmoud Ied. Meski terbilang pemain yang baru bergabung, ia tak segan untuk berbagi keluhan dengan Aji Santoso.

Adaptasi permanan dan latihan memang kerap menjadi salah satu kendala bagi Mahmoud karena baru pertama bermain di Indonesia. Kali ini Aji memberikan saran kepada pemain bagaimana ke depannya.

“Diskusi saya dengan Mahmoued cukup wajar ke saya, saya sampaian kepada dia bagaimana harusnya bermain dan memberikan saran kepada pemain lain untuk bermain seperti apa. Jadi ada sedikit diskusi bagaimana ke depannya dan ini menurut saya cukup bagus sekali dan ada komunikasi dua arah berjalan,” ungkap Aji Santoso.

Sebelumnya beberapa pemain memang terlihat begitu dekat dengan Aji Santoso, bahkan kerap kali para pemain ini berdiskusi dengan pelatih usai berlatih di sisi lapangan. Bukan hanya pemain lokal, pemain asing pun terkadang berbicara akan secara dua arah. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar