Siapa Dia

Piala Presiden 2019

Abdul Rohim Patut Diperhitungkan Jadi Kiper Utama Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Menjadi kiper utama kedua kalinya menggantikan tahta Miswar Saputra, Abdul Rohim merasa beruntung bisa memberikan penampilan terbaiknya meski diakui mantan kiper PSMS Medan ini cukup gugup.

Rasa gugup menjadi kiper utama dalam starting eleven menggantikan Miswar sudah diawali Rohim ketika melawan Persidago Gorontalo di home awal. Ia mengaku jika rasa grogi menghampiri dirinya terutama bermain didepan supoerter loyal seperti bonek.

Meski masih belum sepenuhnya sempurna, ia sangat bersyukur Djajang Nurjaman kembali mempercayai dirinya turun melawan tim besar Persib Bandung bahkan membawa Persebaya menang, meski ia sempat dua kali kebobolan.

“Saya sangat bersyukur bisa diberi kepercayaan oleh pelatih dan sangat bangga pastinya bisa membawa Persebaya menang saat melawan tim besar. Meskipun tak dipungkiri di grogi,” ungkap Rohim, Jumat (8/3/2019).

Tak berani menjanjikan yang lebih, Rohin hanya berharap jika bisa dipasang kembali melawan PS Tira Persikabo, (12/3/2019), namun ia mengembalikan semua keputusan kepada pelatih dan yang terpenting menunjukkan latihan yang maksimal.

“Yang jelas untuk menghadapi PS Tira ya saya siap saja jika diberikan kepercayaan kembali, yang terpenting dilatihan menunjukkan latihan yang maksimal,” imbuhnya. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar