Iklan Banner Sukun
Ragam

Warna Setelan yagn Cocok untuk Baju Abu-Abu

(Foto: Andrew Neel, unsplash)

Surabaya (beritajatim.com) – Untuk urusan penampilan memang tidak bisa sembarangan. Sebab salah kostum bisa membuat penampilan seseorang kurang enak sehingga tidak percaya diri. Salah satu hal yang berpengaruh saat berpakaian adalah warna.

Warna busana yang seringkali menjadi pilihan adalah warna abu-abu. Warna abu-abu dianggap warna netral karena bisa pas dipadukan dengan berbagai warna.

Memang, sebenarnya warna abu-abu bisa masuk ke warna apa pun. Namun untuk tampilan lebih stylish, ada beberapa warna yang selalu cocok dengan warna abu-abu.

1. Merah

Warna merah adalah warna mencolok yang mungkin agak menakutkan untuk dipakai sebagian orang. Namun, memadukan warna merah dengan warna abu-abu bisa meredam warna merah menjadi netral. Sehingga cara berpakaian terlihat elegan dan tidak terkesan warna-warni.

2. Pink

Pink dan abu-abu merupakan kombinasi warna yang ngetren pada tahun 2019. Kombinasi dua warna soft ini memberi kesan feminin pada perempuan yang memakainya.

Bagi perempuan yang mengenakan hijab, Anda bisa menyesuaikan warna hijab dengan warna pink dari rok. Namun warna ini kurang sesuai jika digunakan pria.

3. Navy

Perpaduan warna navy dan abu-abu akan menampilkan kombinasi yang chic. Pakai dua warna ini saat Anda ingin tampil cool, baik dalam acara santai maupun formal. Navy sebagai warna netral akan sangat pas dipadukan dengan warna abu-abu.

4. Hijau

Hijau memang bukan warna yang mudah untuk dipadukan, tapi jika Anda mempunyai atasan atau bawahan dengan warna hijau, padukan saja dengan warna abu-abu. Warna abu-abu yang Anda pilih juga bisa disesuaikan shade-nya. Bisa dengan abu-abu muda atau abu-abu tua, sama-sama cocok dengan warna hijau. Kemeja hijau akan sangat cocok dengan celan abu-abu.

5. Kuning

Kombinasi baju warna abu-abu yang terakhir adalah kuning. Kuning adalah warna berani yang fun untuk mengekspresikan diri. Anda bisa memadukan blus abu-abu dengan rok kuning bagi perempuan. Untuk laki-laki Anda bisa padukan blazer abu-abu dan celana kuning untuk tampilan kasual.

Beberapa warna itu bisa jadi opsi saat Anda memiliki pakaian atau busana berwarna abu-abu. [dan/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar