Iklan Banner Sukun
Ragam

Wanita Ini Nikahi Kucing Demi Bisa Tempati Rumah Sewa Milik Orang

Surabaya (beritajatim.com) – Hewan peliharaan dapat mendatangkan ikatan yang kuat dengan pemiliknya. Bahkan sampai ada orang yang tidak bisa tinggal terpisah dengan hewan peliharaannya.

Seperti kisah Deborah Hodge (49) yang memutuskan untuk menikah dengan kucing peliharaannya. Upaya itu dia lakukan agar bisa tinggal di rumah sewa yang pemiliknya tak suka dengan peliharaan.

Hodge menampung tiga hewan peliharaan bertahun-tahun meski pemilik rumah yang disewanya tak menghendaki ada kucing di propertinya. Tapi dia sekarang takut harus berpisah dengan kucing kesayangannya, India, setelah kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih bulan lalu.

Dilansir dari metro.co.uk, jika tidak dapat membayar sewa berikutnya, dia mungkin akan diusir. Masalah akan terulang sekali lagi, yaitu sulitnya menemukan pemilik yang ramah hewan peliharaan.

Saat itulah ibu dua anak ini mendapat gagasan ia dan hewan peliharaannya harus tetap bersama. Agar bisa terwujud, ia pun menikahi kucingnya untuk menghentikan pemilik rumah yang tidak berperasaan memaksanya untuk melepaskannya.

Jika mereka menikah, itu akan menunjukkan kepada pemilik rumah sewa betapa pentingnya bagi mereka untuk tetap bersama.

Mengenakan tuksedo, Deborah mengikat simpul dengan India pada upacara sipil yang dipimpin oleh temannya yang ditahbiskan secara hukum.

Kucing berusia lima tahun itu mengenakan lamé emas untuk hari besar itu dan mengeong sumpahnya di depan keluarga dan teman-teman Deborah di taman tenggara London.

Deborah, seorang ibu yang menganggur dari Sidcup, mengatakan, “Dia (kucingnya) pada dasarnya adalah hal terpenting dalam hidup saya setelah anak-anak saya.

“Dengan menikahi India, saya perlu pemilik tanah masa depan untuk mengetahui bahwa kami datang sebagai satu paket dan kami tidak dapat dipisahkan dalam keadaan apa pun karena dia sama pentingnya bagi saya seperti anak-anak.

“Aku menolak berpisah dengannya. Saya lebih suka hidup di jalanan daripada tanpa dia.”

Saat tinggal di properti sebelumnya, Deborah terpaksa menyerahkan dua husky-nya, Siri dan Starshine, ketika pemiliknya mengancamnya dengan penggusuran.

Setelah pindah ke rumahnya saat ini lima tahun lalu, pemiliknya memerintahkan dia untuk menyerahkan Jamal si kucing atau diusir.

Dia berkata, ‘Itu benar-benar menghancurkan hatiku. Hewan peliharaan Anda menjadi bagian dari keluarga Anda dan itu benar-benar menghancurkan harus mengucapkan selamat tinggal kepada mereka.

Deborah memohon untuk diizinkan memiliki kucing lain dan setelah email yang tak terhitung jumlahnya, pemiliknya akhirnya mengalah.

India bergabung dengan Deborah dan kedua anaknya pada tahun 2017 dan dengan cepat menjadi hewan peliharaan kesayangan. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar