Iklan Banner Sukun
Ragam

Wanita Ini Komplain Soal Tutup Produk Terbuka, Warganet Ramai Tuduh Cuma Modus

Surabaya (beritajatim.com) – Komplain atau keluhan pelanggan tentu hal biasa di dunia usaha. Pelanggan tentu ingin dapat produk atau pelayanan yang memuaskan.

Tetapi komplain pelanggan di sebuah supermarket FairPrice Finest ini menyedot perhatian. Dia sampai cekcok dengan staf supermarket tersebut.

Video momen itu diunggah pada akun TikTok Theryandudee. Terlihat seorang wanita dengan baju tanpa lengan bertengkar dengan staf FairPrice Finest.

Dikutip dari Asiaone.com, wanita itu mengaku melihat seorang pria membuka produk yang diduga tersegel di dalam supermarket. Para pengguna TikTok mengklaim pria itu adalah ayah dari wanita tersebut.

Dia kemudian memanggil staf supermarket untuk menyelesaikan masalah ini. Tidak jelas di gerai supermarket mana insiden itu terjadi.

“Menurut apa yang dikatakan pria itu, tutup atau segelnya memang tidak disegel,” seorang staf dengan sabar menjelaskan kepadanya.

“Jadi, semua benda ini, jika tidak disegel, bisa dibuka begitu saja kan? Apakah Anda mengatakan itu kepada saya?” ujar wanita itu dengan nada tinggi, menunjuk ke produk di latar belakang.

Saat tiga anggota staf FairPrice mencoba meredakan situasi, terdengar seorang wanita lain berkata, “Saya punya waktu seharian”. Dia menambahkan tidak akan membayar untuk produk tersebut dan akan memanggil polisi.

Setelah mendengar pengguna TikTok berencana melibatkan polisi, wanita berbaju tanpa lengan itu tampak pergi.

Pengguna TikTok Theryandudee menjelaskan dalam video terpisah bahwa tutup produk telah terlepas. Produk tersebut adalah sebotol krim Vicks dan wanita tersebut diduga menyuruh ayah Theryandudee pergi, mengklaim bahwa dia bisa mencium bau produk tersebut.

Pengguna TikTok mengatakan masalahnya meningkat dengan wanita yang menyebut ayahnya “tidak beradab” dan “binatang”.

Dia juga terdengar mengatakan di video, “Ketika saya mengatakan ‘tolong jangan bertingkah seperti binatang’, itu bukan kata-kata kotor. Bicaralah dengan pengacara.”

Menurut pengguna TikTok, staf FairPrice menyelesaikan masalah dengan menyimpan produk dan meminta dia dan ayahnya untuk tidak membayarnya.

Di kolom komentar, salah satu warganet bertanya-tanya mengapa wanita itu bertingkah seolah dia pemilik toko sementara yang lain mempertanyakan apakah perlu melibatkan polisi dalam masalah sepele seperti itu.

“Dia bertingkah seperti pemilik toko. lmao,” ujar salah satu warganet.

“Itu bahkan hanya sebotol vicks, tidak perlu melibat polisi atau pengacara, bisa dibicarakan baik-baik kan?” tambah lainnya.

“Meski bukan kata-kata kotor seharusnya wanita itu bisa lebih sopan,” tukas warganet lainnya.


Apa Reaksi Anda?

Komentar