Iklan Banner Sukun
Ragam

Wanita Ini Alami Kram Sekujur Tubuh Hingga Ginjal Mengkerut Akibat Anjingnya BAB di Wajahnya

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang wanita mengalami gangguan kesehatan fatal. Pemicunya, anjing peliharaannya buang air besar di wajah wanita itu ketika dia sedang tertidur pulas.

Dilansir dari LADBible.com, dalam insiden aneh baru-baru ini, seorang wanita harus menghabiskan tiga hari dirawat di rumah sakit setelah anjingnya buang air besar di wajahnya. Dia mengalami kram sekujur tubuh hingga ginjalnya mengkerut.

Amanda Gommo, 51 tahun dari Bristol, sedang tidur siang dengan mulut terbuka lebar ketika chihuahua Belle mendekatinya. Fakta yang terdengar mindblowing. Chihuahuanya datang, duduk di dekat wajahnya dan mengeluarkan banyak diare yang masuk tepat ke dalam mulutnya.

“Saya sedang tidur siang dengan Belle, seperti yang selalu saya lakukan, ketika saya tiba-tiba merasakan sesuatu menyemprotkan ke dalam mulut saya, saya bergegas ke kamar mandi dan anak saya sedang mandi, jadi sebelum saya mencucinya, saya punya waktu untuk mengambil foto wajah saya dengan cepat. Itu menjijikkan, dan saya tercengang selama berjam-jam, saya tidak bisa membatasi memori bagaimana itu masuk ke mulut saya,” kata Gommo.

Putri Gommo membawa Belle ke dokter hewan. Anak anjing itu didiagnosis menderita penyakit perut yang parah dan diberi antibiotik.

Setelah hari itu, Gommo juga mulai menunjukkan gejala yang sama. Dia melakukan panggilan darurat dan paramedis tiba di tempatnya. Dia menderita kram yang parah. Paramedis meresepkan obat penghilang rasa sakit untuk kram perutnya dan menginstruksikannya untuk minum banyak air untuk menghilangkan potensi infeksi.

Tetapi setelah kunjungan mereka, gejalanya menjadi semakin buruk, dan 48 jam kemudian, kram Amanda telah menyebar ke seluruh tubuhnya.

Setelah diperiksa dengan cermat oleh dokter, Amanda didiagnosis menderita infeksi saluran pencernaan yang ditularkan melalui kotoran Belle ke dalam mulutnya. Dia diobservasi selama tiga hari karena dokter merehidrasinya dengan elektrolit dan glukosa.

Kasus penyakit Crohn Amanda adalah yang pertama bagi dokter. “Sejak saya sakit hingga ketika saya disuntik, saya tidak bisa makan apa-apa. Kramnya semakin parah sampai saya bisa merasakannya di sekujur tubuh saya – bahkan di kaki saya. Mereka mengirim ambulans ke seluruh tubuh saya. kedua kalinya, dan saya sangat dehidrasi karena sakit dan diare sehingga ginjal saya mengerut hingga setengah ukurannya.” Amanda memberi tahu LADBible.

Catatan keluarnya mengatakan bahwa dia menderita infeksi gastrointestinal yang disebabkan oleh anjing yang buang air besar di mulutnya, sesuatu yang belum pernah disaksikan dokter sebelumnya. Dia telah memaafkan Belle, tetapi sekarang tetap memperhatikan posisi tidurnya. [adg/beq]

Apa Reaksi Anda?

Komentar