Iklan Banner Sukun
Ragam

Viral di Media Sosial, Hubungan Herry dan Kevin Sedang Tidak Baik-baik Saja

Foto Herry IP. (Sumber foto : instagram/herry_ip)

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar viral dari sosok pelatih kepala ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi yang biasa dikenal dengan nama Herry IP. Beliau tak kuasa menahan rasa kecewa terhadap salah satu andalannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Isu keretakan hubungan semakin marak muncul bahkan menjadi trending di Twitter. Kabarnya, Kevin Sanjaya enggan menjalani latihan bersama Herry IP di Pelatnas Cipayung.

Partner Marcus Fernaldi Gideon memilih untuk meninggalkan skuad ganda putra utama yang berada di bawah arahan langsung dari Herry Iman Pierngadi.

Tanda-tanda adanya keretakan hubungan mereka sudah terlihat sejak Kejuaraan Dunia 2022 pada Agustus lalu. Herry IP, sosok pelatih dengan panggilan akrab Coach Naga Api tidak mendampingi Kevin Sanjaya yang bertanding bersama Marcus di Tokyo, Jepang.

Pasangan Kevin dan Marcus yang memiliki julukan Minions hanya ditemani pelatih ganda putra lain yaitu Aryono Miranat dan Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Kabid Binpres PBSI) Rionny Mainaky. Herry IP mengaku kecewa karena sikap Kevin yang enggan berlatih bersamanya di Pelatnas Cipayung.

Saat Herry Ip mendapatkan pertanyaan dari media, dirinya menjawab jika menanyakan mengenai masalah bisa langsung tanyakan pada Kevin. Herry merasa bahwa dirinya tidak memiliki masalah, namun Kevin yang tidak mau berlatih bersamanya.

Namun Herry mendapatkan informasi bahwa dari pihak Kevin berkata jika alasannya adalah karena dia sudah tidak cocok berlatih dengan Herry IP maka dari itu Kevin arenanya pemain yang mendapat julukan Minions itu memilih tak berlatih. Hanya saja, sampai saat ini Kevin nampak masih berlatih di Pelatnas, tapi dia tidak mengikuti program dari Herry IP.

Herry menambahkan jika saat ini, Kevin berlatih bersama teman-teman di pratama dan mix atau ganda campuran. Lokasi latihan mereka masih di Pelatnas, namun tidak bergabung dengan ganda putra.

Ramainya isu mengenai keretakan hubungan Kevin dan sang pelatih tentu saja membuat para fans merasa khawatir. Bahkan tidak sedikit yang merasa ini adalah hal yang disayangkan karena adanya keretakan hubungan antara Kevin dan Herry. Para fans berharap keduannya menemukan jalan keluar yang terbaik. (prd/nap)

Apa Reaksi Anda?

Komentar