Iklan Banner Sukun
Ragam

Viral Aliando Nikah Muda, Ini Sinopsis Film Argantara yang Segera Tayang

Aliando Syarif dan Natasya Wilona dalam film Argantara. (Twitter)

Surabaya (beritajatim.com) – Aliando Nikah Muda menjadi trending di Twitter. Meski sempat membuat warganet heboh, tapi nyatanya hal tersebut bukanlah kejadian yang sesungguhnya. Melainkan Aliando Syarif hanya memerankan sebuah film bergenre aksi romatis, Argantara, produksi Hitmaker Studio.

Dalam film yang disutradari Guntur Soeharjanto tersebut, Aliando berperan sebagai Argantara Reynand atau Arga. Sedangkan lawan mainnya ialah, Natasya Wilona sebagai Syera Jehani.

Film yang diperkirakan akan rilis pada November 2022 ini juga turut menghadirkan pemain-pemain lain, seperti Teuku Rassya (Aldi Mahendra), Fattah Syach (Johan Adibaskara), Samudra Taylor (Andre Galaksa), Ahmad Pule (Ziko Haedar), Ryuken Lie (Elang Pradipta), Anette Edoarda (Ghea Salsabila), dan lainnya.

Diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Falistiana, film Argantara bercerita tentang kehidupan para remaja yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dalam sinopsisnya, Argantara dan Syera menikah di usia 16 tahun. Di mana hal tersebut sebelumnya tidak pernah terlintas dalam pikiran mereka. Terlebih, Syera hamil saat dirinya bahkan belum lulus sekolah.

Masalah semakin bertambah, ketika Arga dan anggota geng motor Agberos masih berupaya melakukan misi balas dendam atas kematian teman mereka. Lantas akankah pernikahan Argantara dan Syera akan berjalan dengan lancar?

Meski belim diumumkan secara pasti tanggal penayangannya, tapi official teaser trailer Argantara sudah dapat dilihat di akun media sosial Hitmaker Studio sejak Sabtu, 1 Oktober 2022.

Tak ayal jika banyak msayarakat yang mengaku tidak sabar untuk menantikan penyangan film tersebut. Seperti yang ungkapkan beberapa warganet berikut ini.

“Baru teaser trailernya udah sekeren ini, apalagi nanti yg official trailer🔥🔥🔥 ditunggu filmnya dibioskop @hitmakestudios bakal pecah si ini setelah @aliandooo comeback lagi, semoga filmnya tembus berjuta juta penonton 👏👏 @natashawilona12 @aliandooo of you,” tulis @khayla_maya dalam postingan Instagram Hitmaker Studio.

“Kerennnn bangetttt, Mo nangisssssss ❤️😭 akhirnya bisa liat bang Ali main film lagi, makin gaksabar sama Argantara! Udah wajib banget harus nonton fix!❤️😭,” ujar @iyahfaujiah73. (Fyi/ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar