Iklan Banner Sukun
Ragam

Versi Terbaru ‘Mieruko-chan’ Siap Rilis Oktober 2021

(Foto: Daria Sannikova, pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Penyuka manga dan anime tentu saja tidak asing dengan judul ‘Mieruko-chan’ atau Gadis yang bisa melihat. Bermula dari manga yang terbit secara online di situs website besutan Kadokawa bernama ComicWalker, karya Tomoki Izumi ini akan segera diadaptasi menjadi Anime.

Manga yang terbit pertama kali November 2018 dan telah mendapat lima volume Tankōbon ini, direncanakan rilis Oktober 2021. Yen Press adalah penerima linsensi manga bergenre horor komedi ini, untuk wilayah Amerika Utara. Sedangkan produksi animenya akan digarap oleh Passione.

Sinopsis Tentang Mieruko-Chan

Anime ini mengisahkan tentang gadis yang tiba-tiba bisa melihat makhluk gaib di sekitarnya. Berawal dari dia mulai melihat sosok yang sedang “mengoceh” namun tidak dapat dilihat oleh orang biasa. Saat itu, dia tidak tahu harus sehingga tak ada gerak untuk mencoba melarikan diri atau menghadapi mereka. Gadis ini hanya berusaha sekuat tenaga untuk menjaga penampilan normal dan hidup seperti biasa.

Mieruko-chan dianggap sebagai anime dengan sebuah sensasi viral yang diciptakan dengan cerita tentang kehidupan sehari-hari seorang gadis yang bisa melihat fenomena mistis di sekitarnya. Sangat disayangkan, fenomena mistis itu seringkali berwujud mengerikan sehingga gadis itu harus berjuang untuk menjaga kewarasannya.

Trending di Twitter dengan Gambar Karya Izumi

Selain itu, Kadokawa mengumumkan sudah mengunggah trailer teaser perdana dalam channel YouTube. Mereka mengatakan jika anime itu tayang perdana di tahun ini

Sebelumnya, Yuki Ogawa menggarap FLCL Progressive dan akan turun tangan menjadi sutradara anime Mieruko-chan. Di sisi lain, Chikashi Kadekaru bertanggung jawab mendesain karakternya, sedangkan Makoto Uno menciptakan monster-monster di dalam serial dan berperan sebagai kepala pengarah animasi.

Perasaan bahagia dan senang atas perayaan pengumuman anime Mieruka-chan membuat Izumi mengunggah sebuah ilustrasi sang gadis, Miko bersama teman-temannya di alam nyata dan gaib di akun Twitter pribadinya!

Faktanya menarik dari karya Izumi sebagai gambar, dan perayaan sempat meraih puncak tangga topik terpopuler di Twitter. Sesuai dengan caption pada unggahan cuitan hasilnya “Hore! Ternyata mendapatkan respon yang baik serta disukai oleh para penggemarnya. [prd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar