Iklan Banner Sukun
Ragam

Untuk Keenam Kalinya, Westlife Akan Adakan Konser di Jakarta! Simak Info Kapan Waktunya

Westlife yang direncanakan akan menggelar konser di Jakarta. (Sumber foto: Instagram/@soundrythm)

Surabaya (beritajatim.com) – Para Westlifer (sebutan untuk penggemar boy grup Westlife) wajib berbahagia! Karena akhirnya sang idola akan berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konsernya. Kabar gembira ini telah dikonfirmasi oleh pihak promotor Sound Rhythm melalui akun Instagram mereka.

Konser bertajuk Westlife: The Wild Dreams Tour ini akan diadakan di Jakarta, venue yang sama dengan Justin Bieber Justice World Tour yaitu Stadion Madya Gelora Bung Karno. Tepatnya, boy grup asal Irlandia ini akan melangsungkan konsernya pada Sabtu, 11 Februari 2023 mendatang.

Meski masih terpaut waktu satu tahun lagi, pembelian tiket sudah bisa dilakukan mulai pada Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB. Mengingat penggemar Westlife yang sangat banyak dengan peminat yang dipastikan tak terhingga pula.

Untuk tiketnya sendiri dibandrol mulai harga Rp1.450 juta untuk Cat 5, lalu Rp1.750 untuk Cat 4, Rp2.450 juta untuk Cat 3, Rp2.750 juta untuk Cat 2, dan yang paling depan yakni Cat 1 seharga Rp3.500 juta.

Jangan khawatir, bagi kalian yang ingin berada lebih dekat dengan para personel, pihak promotor juga menyediakan kelas VIP dan VVIP yang dirahasiakan nilainya. Untuk memesannya, kalian bisa melakukan reservasi khusus dengan pihak penyelenggara.

Menariknya, ini bukanlah konser pertama Westlife di Jakarta, melainkan sudah keenam kalinya loh! Konser terakhir Westlife di Jakarta adalah pada tahun 2019 lalu, yakni lewat The Twenty Tour. Tampaknya boy grup beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily ini sangat betah ya mampir ke Indonesia!

Dalam tour kali ini, Westlife akan membawakan album terbaru baru mereka berjudul Wild Dreams yang dirilis pada 2021 yang berisi 15 lagu. Setelah Indonesia, destinasi mereka selanjutnya adalah Filipina, yang konsernya akan digelar pada 20 Februari 2023.

Jangan sampai kehabisan, kalian bisa mulai membeli tiketnya pada 28 Mei nanti melalui laman resmi www.westlifejakarta.com. (mnd/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar