Iklan Banner Sukun
Ragam

Ulang Tahun Ke-32, Berikut 8 Rekomendasi Film yang Diperankan Kristen Stewart

(Sumber: IMDb.com)

Surabaya (beritajatim.com) – Tanggal 9 April merupakan hari spesial bagi salah satu aktris kenamaan, Kristen Stewart. Sebabnya, hari ini merupakan hari kelahiran dari wanita yang menginjak usia 32 tahun tersebut.

Lahir di Los Angeles, California, wanita yang akrab disapa K-Stew itu telah melanglang buana di industri film. Berbagai peran berhasil ia mainkan dalam film layar lebar.

Karya Sinema terakhir yang ia bintangi adalah “Spencer”, di mana ia berperan sebagai Lady Diana. Meski sempat diremehkan, pada akhirnya K-Stew berhasil membuktikan dengan menuai banyak pujian dalam film tersebut, yang mana menunjukkan bahwa aktingnya tak perlu diragukan kembali.

Berkarier sejak usia 8 tahun, nama Stewart melejit semenjak ia memerankan Isabella Swan dalam film seri Twilight. Film tersebut juga menjadi fenomenal yang mengisahkan percintaan antara manusia dengan bangsa vampir. Perlu kalia ketahui, masih banyak film-film memukai dari K-Stew lainnya. Apa saja? Berikut rekomendasinya!

1. Panic Room (2002)

Bergenre action thriller, Panic Room berkisah tentang ibu dan anak yang pindah untuk menempati rumah baru. Namun suatu hari mereka kedatangan sekelompok perampok, yang membuat ibu dan anak tersebut bersembunyi di panic room, ruangan dengan keamanan super.

Keduanya pun terisolasi karena sang perampok tak berhenti untuk mencoba membuka ruangan tersebut. Dalam film ini, Stewart yang kala itu berusia 12 tahun berperan sebagai Sarah Altman. I adalah sang anak dari Meg Altman yang diperankan oleh Jodie Foster.

2. The Messenger (2007)

Bergenre horror thriller, film ini fokus pada keluarga Soloman yang ingin memulai hidup baru di sebuah perkebunan terpencil di Norh Dakota.

Namun baru saja menyelesaikan masalah di Chicago, kehidupan mereka kembali terganggu setelah kedua anak mereka, Jess dan Ben melihat bahkan diserang oleh makhluk-makhluk tak kasat mata. Jess tentunya diperankan oleh Kristen Stewart, dan film ini pun berhasil menjadi box office di Amerika Utara.

3. The Runaways (2010)

Dalam film biografi ini, Kristen Stewart bisa dibilang mengambil langkah yang berani dengan memerankan tokoh musisi legendaris. Yakni sebuah band rock di tahun 70-an bernama The Runaways.

Stewart pun berperan sebagai Joan Jett, sang gitaris dan vokalis. Selain itu, ada juga Dakota Fanning sebagai Cherie Currie yang juga vokalis dari The Runaways.

Fokus film ini memang terletak pada keduanya, dimana hubungan mereka yang rusak menjadi penyebab hancurnya The Runaways.

4. Snow White and The Hunstman (2012)

Selama ini mungkin kalian hanya mengetahui Snow White sebagai putri yang diusir oleh ibu tiri, bertemu 7 kurcaci, terkena racun dari apel, tewas, namun pangeran berhasil membangunkannya dengan ciuman. Snow White and The Hunstman memiliki kisah yang mirip namun lebih kelam lagi.

Kristen Stewart yang berperan sebagai Snow White diceritakan lebih berani bahkan mengikuti perang. Ditambah dengan Charlize Theron sebagai ibu tiri menambah kesan menegangkan.

Uniknya, alih-alih seorang pangeran, dalam film ini cinta sejati Snow White adalah pemburu yang seharusnya diutus untuk membunuh Snow White. Diperankan oleh Chris Hemworth, ia justru jatuh cinta pada sang putri.

5. Camp X-Ray (2014)

Karakter yang berbeda dari Kristen Stewart akan kalian saksikan lagi dalam film ini. Ia berperan sebagai seorang tentara militer, ia ditugaskan untuk pergi ke Guantanamo Bay. Namun di tengah perjalanan, ia bertema dengan seorang narapidana pria.

6. Personal Shopper (2016)

Dengan genre drama, misteri, dan thriller, kali ini K-Stew berperan sebagai personal shopper di Paris, Maureen namanya.

Baru saja berduka karena kehilangan saudara kembar, ia justru mendapat teror berupa pesan teks misterius. Kejadian demi kejadian pun terus menghantuinya, mulai dari tempat kerja yang aneh hingga kematian sang atasan.

7. Charlie’s Angels (2019)

Film legendaris satu ini memang sudah memiliki banyak versi sejak tahun 1976. Namun versi K-Stew, Naomi Scott, dan Elizabeth Banks ini juga tidak kalah menarik.

Premisnya masih sama, tentang trio agen perempuan yang dikenal selalu memberikan pengamanan dan kemampuan investigasi terbaik. Mereka mendapat misi baru untuk membantu Townsen Agency yang sedang memperluas jangkauannya secara internasional.

8. Underwater (2020)

Film horror fiksi satu ini mengisahkan perjelanan yang menegangkan dan penuh misteri dari para peneliti bawah. Demi penelitian tersebut, mereka harus bertahan hidup 11 kilometer di bawah permukaan laut setelah terjadi gempa bumi. Kristen Stewart memerankan karakter Noah Price, salah satu dari peneliti-peneliti tersebut.

Tidak berjalan dengan lancar, mereka harus menghadapi banyak rintangan, seperti gempa bumi susulan yang memporak-porandakan tempat tinggal mereka. Ditambah dengan sesuatu yang misterius mengikuti dan siap menerkam mereka.

Diantara film-film di atas, karakter Kristen Stewart manakah yang menjadi favorit kalian? (mnd/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar