Iklan Banner Sukun
Ragam

Ulang Tahun Berujung Petaka, Pemuda Ini Tersambar Api Lilin Usai Ditimpuki Tepung dan Telur

Surabaya (beritajatim.com) – Ulang tahun adalah acara khusus untuk bersenang-senang menyambut bertambahnya usia. Dari pemotongan kue hingga pesta dansa, ulang tahun terasa seperti festival pribadi seseorang.

Sekarang, mari kita ke bagian pemotongan kue yang seharusnya menyenangkan. Momen itu malah jadi petaka bagi seorang pemuda 21 tahun asal India, Rahul Maurya.

Dikutip dari Indiatimes.com, Rahul Maurya asal Ambernath Maharashtra menderita luka bakar ringan saat perayaan ulang tahunnya. Api dari lilin di kue ulang tahunnya menyambar setelah teman-temannya melemparkan tepung terigu dan telur ke arahnya.

Keusilan teman-teman Rahul menyebabkan lilin berkilauan ditiup ke arahnya.

Insiden itu terjadi pada Selasa malam, 12 April di daerah Buva Pada, Ambernath. Teman-teman Maurya telah mengatur acara pesta kejutan untuk merayakan hari ulang tahun pemuda itu.

Namun, ide mereka bersenang-senang dengan cepat menjadi pengalaman terburuk dalam hidupnya untuk anak laki-laki yang berulang tahun.

Insiden itu terekam kamera dan video ulang tahunnya kini viral di media sosial. Klip itu menunjukkan teman-teman Rahul berkumpul di jalan. Ada dua lilin yang berkilauan, satu di atas kue dan satu lagi di tangan Rahul.

Begitu lilin dinyalakan, teman-teman Maurya mulai melemparkan telur dan tepung ke arahnya. Semuanya baik-baik saja sampai salah satu teman Rahul menumpahkan tepung padanya, dan lilinnya meledak. Saat itulah baju Rahul terbakar tetapi dia diselamatkan oleh teman-temannya.

Rahul dibawa ke rumah sakit dan polisi Ambernath telah mengetahui insiden tersebut. Seorang petugas dari kantor polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah mencatat insiden tersebut.

“Pria itu tidak menderita luka bakar parah, tetapi dia bisa mengalaminya jika teman-temannya tidak segera memadamkan api,” tambah Polisi.

Tepung memang barang sepele namun bisa berbahaya jika sampai terkena api. Sebab dalam tepung tersimpan karbohidrat yang mudah terbakar apabila tersambar api.

Budaya merayakan ulang tahun dengan lempar tepung dan telur juga jadi bagian dari kebiasaan sebagian masyarakat Indonesia. Kejadian ini ada baiknya jadi pelajaran bagi semua untuk lebih berhati-hati. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar