Iklan Banner Sukun
Ragam

Trailer Resmi She-Hulk: Attonert at Law Rilis, Ini Jadwal Tayangnya!

Cuplikan trailer She-Hulk: Attorney at Layw. (YouTube/Marvel Entertainment)

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah serial Loki, WandaVision, Hawkeye, dan The Falcon and Winter Soldier, kini daftar serial Marvel Cinematic Universe (MCU) akan semakin bertambah panjang dengan kehadiran She-Hulk: Attonery at Law.

Marvel Studio juga telah merilis trailer resminya pada kanal YouTube Marvel Entertainment pada Rabu (18/05/2022) lalu dan langsung mendapat tanggapan luar biasa dari para penggemar.

Sebelumnya, She-Hulk: Attorney at Law memang sudah ramai diperbincangkan, mengingat ia tampaknya akan menggantikan Hulk, salah satu anggota dari Avengers ini. Jadwal rilisnya pun sempat bocor di internet.

Serial ini akan berfokus pada seorang pengacara yang bernama Jennifer Walters. Rupanya ia adalah saudara sepupu dari Bruce Banner/Hulk. Pembukaan pada trailer diawali oleh Bruce yang berbicara, ia mengatakan bahwa menjadi superhero adalah sebuah cobaan.

Meski tetap dengan aksi-aksi yang menegangkan, trailer tersebut juga menunjukkan bahwa She-Hulk: Attorney at Law akan dipenuhi dengan komedi. Terutama keseruan pada hubungan Bruce sebagai mentor untuk Jennifer.

Jennifer memiliki seorang sahabat bernama Nikki, yang mendukungnya dan mengatakan bahwa Jennifer bisa bergabung menjadi salah satu anggota Avengers.

Sayangnya hal itu dibantah oleh Jennifer, ia bukanlah superhero yang kaya raya dan narsistik. Bukan juga seorang dewasa yang yatim piatu.

Para penggemar meyakini kata-kata tersebut merupakan sindiran untuk Tony Stak yang mana adalah seorang narsistik miliarder, dan juga untuk Bruce Wayne/Batman, seseorang yang kaya raya juga namun yatim piatu.

Serial ini dibintangi oleh Tatiana Maslany yang berperan sebagai Jennifer Walters, lalu ada Mark Rufallo yang masih setia sebagai Bruce Banner/Hulk.

Ada juga Tim Roth sebagai Emil Blonsky/Abomination dan Jameela Jamil sebagai Titania. Selain itu, Ginger Gonzaga, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry juga turut meramaikan.

Serial dengan 9 episode ini memiliki Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro, dan Jessica Gao sebagai producer executive. Sementara pada kursi co-executive producer ada Wendy Jacobson dan Jennifer Booth.

Dalam trailer, disebutkan bahwa She-Hulk: Attorney at Law bisa disaksikan di Disney+ mulai 17 Agusstus 2022. Setelah sebelumnya beredar rumor jika peluncuran serial ini akan diundur hingga 2023. (mnd/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar