Iklan Banner Sukun
Ragam

Trailer Perdana Serial Hawkeye, Superhero Baru Akan Gantikan Posisi Clint Barton

Tangkap Layar Channel Youtube Marvel Entertainment.

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah sekian lama ditunggu-tunggu penggemar, serial milik salah satu superhero Avengers, Hawkeye, telah merilis trailer sekaligus poster perdananya. Marvel Studio meluncurkan cuplikan berdurasi 2 menit tersebut pada 13 September. Sontak hal itu menjadi ramai diperbincangkan oleh warganet.

Jeremy Renner masih setia memerankan karakter Clint Barton atau sosok Hawkeye itu sendiri. Lalu yang menonjol selanjutnya adalah hadirnya Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop. Beberapa bintang lain pun juga ikut meramaikan, Vera Varmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Briand d’Archy James, dan aktris pendatang baru, Alaqua Cox.

Mengusung tema Hari Natal, trailer dibuka dengan adegan keluarga Barton yang sedang makan malam bersama. Ia pun memiliki misi untuk bisa merayakan Natal dengan anak-anaknya. Namun sosok wanita bertopeng yang mengenakan pakaian persis seperti dirinya tampak disorot di media. Setelah mencari tahu, wanita itu ternyata adalah Kate Bishop, pemanah berusia 22 tahun yang ingin menjadi pahlawan super. Mereka lalu terpaksa harus bekerja sama untuk melawan seseorang yang datang dari masa lalu Barton, dan memberinya beberapa ancaman.

Karakter Kate Bishop sendiri pertama kali muncul dalam komik Young Avengers #1 yang rilis pada 2005 silam. Ditulis oleh Allan Heinberg dan komikus Jim Cheung. Karakter Kate dibuat untuk menggantikan Clint Barton sebagai Hawkeye setelah ia meninggal dunia. Ia kemudian akan bergabung dalam tim pahlawan super yaitu Young Avengers. Oleh karena itu, mereka tak hanya akan berperan sebagai partner, namun Barton juga melatih Kate sebelum title hero-nya diambil alih.

Dalam beberapa potongan adegan dalam trailer, ditampilkan kemahiran Kate dalam memainkan anak panahnya. Dengan adegan laga dibumbui unsur komedi khas Marvel. Para penggemar sempat menduga bahwa Yelena Belova, adik dari Natasha Romanoff dalam film Black Widow, akan menjadi musuh dari Hawkeye. Mengingat kematian Natasha dalam film terakhir Avengers : Endgame juga melibatkan Barton. Namun hingga trailer tersebut dirilis, belum ada tanda-tanda kemunculan Florence Pugh yang berperan sebagai Yelena.

Hawkeye digarap oleh duo sutradara Bert dan Bertie serta Rhys Thomas. Juga Kevin Feige, Jonathan Igla dan Trinh Tran sebagai produser eksekutif. Kabarnya, serial ini akan tayang pada 24 November mendatang dan bisa disaksikan di layanan streaming Disney+. Sepertinya kita masih harus bersabar sedikit lagi ya.[mnd/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar