Ragam

Tolak Paket Makanan Misterius, Jungkook BTS Diancam Akan Dibunuh

Jungkook BTS. (Sumber foto: Instagram/@bts.bighitofficial)
Jungkook BTS. (Sumber foto: Instagram/@bts.bighitofficial)

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu personel BTS, Jungkook. Baru-baru ini disebutkan bahwa ia menerima ancaman pembunuhan dari oknum yang belum diketahui siapa identitas sebenarnya, karena ia menggunakan identitas palsu di media sosial.

Meski begitu, diduga bahwa oknum tersebut merupakan orang yang sama dengan pengirim paket makanan misterius di rumah Jungkook. Sebelumnya, idol kelahiran 1997 sempat mengungkapkan perasaan terganggunya dengan pengirim makanan misterius itu. Ia mengatakan jika ia tidak menerima kiriman makanan dari orang yang tidak dikenalnya, bahkan ia tidak akan memakannya sama sekali.

Selain itu, Jungkook juga mengingatkan penggemarnya untuk tidak melakukan hal itu lagi. Tidak tanggung-tanggung, pelantun “Dreamers” tersebut juga akan mengambil tindakan tegas apabila hal yang sama masih terulang kembali.

Dari situlah timbul dugaan bahwa sang pengirim makanan merasa sakit hati dengan pernolakan dan perkataan Jungkook. Oleh karena itu ia kemudian mengirimkan ancaman pembunuhan kepada maknae dari BTS itu.

Dikutip dari Kpop Chart, pelaku mengunggah foto dan kalimat-kalimat mengerikan melalui akun Instagram @chu02859.

BACA JUGA: Tips Memilih Teman yang Tepat Agar Tak Salah Pergaulan

“Saya bersumpah beberapa bulan lagi kalian akan melihat Jungkook di kuburannya,” tulis oknum tersebut.

Bahkan ia juga mengunggah foto yang menampilkan sebuah pisau, dengan keterangan “aku akan membunuh Jungkook, tunggu saja”.

Sontak kolom komentarnya pun dibanjiri dengan berbagai hujatan dari para Army (nama penggemar BTS), mereka juga melakukan tag terhadap Instagram resmi BTS dengan tujuan untuk memberitahu BTS dan pihak agensi BigHit mengenai perilaku oknum tersebut. Namun sang oknum menjawab bahwa ia tidak akan pernah tertangkap atau dapat terdeteksi karena akunnya adalah private.

Tidak berhenti sampai disitu, orang misterius itu juga mengancam akan menyebarkan identitas lengkap Jungkook, termasuk lokasi rumah dari sang idol. Hal ini tentu saja membuat penggemar semakin khawatir mengenai kondisi Jungkook. Dengan kompak mereka mulai melakukan berbagai hal sebagai bentuk perlindungan terhadap sang idola.

Beramai-ramai para Army mencuitkan tagar #PROTECTJUNGKOOK di Twitter, dan tentu saja tagar tersebut sempat menjadi trending topic. Selain itu mereka juga mengirimkan pesan email kepada pihak agensi dan meminta agar sang oknum dapat ditindak dengan tegas bahkan melalui jalur hukum sekalipun. (mnd/nap)

Apa Reaksi Anda?

Komentar