Iklan Banner Sukun
Ragam

Tipe Cowok yang Sering Dihindari Perempuan

Ilustrasi (foto : RODNAE Productions, Pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Sifat dan tipe-tipe cowok memang tidak kasat mata ya, terkadang di luar tampak baik ternyata setelah mengenal dia merupakan sosok yang ribet. Untuk mengetahui sifat asli laki-laki juga tak semudah yang dibayangkan loh.

Terkadang mereka punya pagar yang membuat kaum perempuan harus berusaha mengenalnya lebih jauh. Maka tak heran sifat asli laki-laki suka muncul saat Ia sudah menganggap perempuannya sebagai sosok yang berarti.

Tapi jangan jual mahal dulu, hai para kaum cowo kalian tahu ga sih ada sebagian sifat yang tidak begitu disukain oleh para perempuan?

Sombong

Perempuan sangat sebal sekali jika melihat laki-laki incarannya memiliki sifat sombong, karena apa perempuan paling sering memiliki pikiran untuk minder. Ketika anda membicarakan prestasi, kehebatan, dan kekayaan misalnya terkadang ia merasa bahwa “cocok ga ya, sedangkan gue sebagai perempuan cuma begini-begini ada”. Nah itu dia makanya kenapa para perempuan suka mindar ketika mendengar cowoknya menceritakan kehebatan dan prestasi-prestasinya, makanya jauh jauhin ya guys buat para para cowok nih jangan sampai kalian memiliki sifat sombong seperti itu.

Jorok

Emang kalian nggak merasa perempuan kalian risih ketika kalian memiliki sifat yang jorok kebanyakan dari wanita merawat dirinya dengan perawatan yang mahal, pakaian yang bersih dan pasti merawat tubuhnya dengan baik. makanya kalau misalkan dia melihat bahwa cowok yang ia sukai jorok atau tidak mandi saat ingin jalan berdua. Hati-hati deh bisa jadi rencana anda batal.

Agresif

Sifat yang satu ini biasanya digambarkan dengan kelancangan laki laki seperti saat lagi jalan berdua di mana di tempat umum laki laki mulai meraba pinggul atau menggandeng tangan yang tidak meminta ijin lebih dulu kepada perempuan nya. hal seperti itu yang membuat perempuan kalian atau pacar kalian risih makanya sebelum melakukan itu lebih baik meminta zin lebih dulu dan tidak memaksa ya.

Bussinesman

Walaupun Kamu orang sukses dalam karir seperti bisnis dan uang yang terus mengalir, nggak seharusnya kamu membawa masalah bisnis kamu saat ketemu pacar kamu. karena wanita lebih suka sosok laki-laki yamg bisa memperhatikan perempuan nya dibanding semua tentang hal yang menyangkut dengan uang. sederhananya seperti itu jadi kalau untuk membahas bisnis lebih baik di momen-momen tertentu yaa, saat tidak lagi menjalani ritualromantis kalian berdua.

Adapun sifat lain dari laki laki yang tidak disukai oleh kaum perempuan adalah ribet, kasar, pelit dan penilai.   [ptr/bjo]


Apa Reaksi Anda?

Komentar