Iklan Banner Sukun
Ragam

The World of The Married Sukses, Indonesia Remake dengan Serial “Mendua”

The World of The Married. (Sumber foto: Instagram/@disneyplushotstarid)

Surabaya (beritajatim.com) – Masih ingat dengan drama Korea The World of The Married? Salah satu drakor yang sempat heboh dan menjadi hits di awal pandemi. Bahkan drakor ini memperoleh rating yang sangat tinggi.

Menceritakan kisah perselingkuhan dengan alur yang menegangkan, The World of The Married mampu mencuri hati warganet, tak hanya di Korea namun juga di Indonesia. Banyak penonton yang merasa gemas dan ikut terbawa perasaan karena ceritanya yang menyedihkan.

Bagi kalian yang belum tahu, The World of The Married sendiri merupakan adaptasi dari serial berjudul Doctor Foster. Dengan kisah yang sama, Doctor Foster merupakan seorang dokter yang sukses, namun hidupnya hancur semenjak suami yang dicintainya memilih untuk mengkhianatinya.

Serial Doctor Foster juga telah diremake di Thailand dan Filipina, dan setiap negara memiliki ciri khasnya masing-masing.

Melihat kesuksesan tersebut, Indonesia sepertinya tak mau kalah. Dengan mengusung judul “Mendua”, Disney+ Hostar bekerja sama dengan BBC Studios dan Screenplay Film akan mempersembahkan serial ini yang dikemas dalam 8 episode dengan waktu 45 menit per episodenya.

Disney+ Hostar juga mengajak beberapa aktris dan aktor kenamaan Tanah Air untuk turut bergabung. Ada Adinia Wirasti yang berperan sebagai Sekar, seorang dokter sukses yang tersakiti.

Sang suami, Ivan, akan diperankan oleh Chicco Jerikho. Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah pemeran pelakor dalam drama ini, yang mana dimainkan oleh Tatjana Saphira sebagai Bella.

Sementara itu, Pritagita Arianegara akan duduk di kursi sutradara. Setelah sebelumnya ia berhasil menggarap Surga Yang Tak Dirindukan 3. Untuk skenario sendiri, ada Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto yang akan menulisnya.

“Kami sangat senang menyambut Mendua dalam deretan konten kami yang terus berkembang. Serial ini menghadirkan kisah menegangkan pengkhianatan dan balas dendam yang tentunya menarik untuk disimak para penonton di Indonesia,” kata Ahmad Izham Omar, Head of Content & Creative dari The Walt Disney Company Southeast Asia.

Ia juga menuturkan bahwa serial ini akan memberikan karakter dan pendekatan yang, namun tidak meninggalkan tema utama yang menjadi pusat dari kisah ini.

Mengetahui ini, reaksi yang diberikan oleh netizen pun berbeda-beda. Ada yang antusias dan tak sabar untuk menantikannya, ada juga yang merasa bosan karena sudah mengetahui bagaimana endingnya. Bahkan, beberapa orang menghubungkan serial ini dengan serial serupa yang juga sempat heboh, Layangan Putus.

Kisah perselingkuhan dan pengkhianatan memang akan terus menjadi topik yang hangat dan sensitif di Indonesia. Tak heran, meski sudah banyak film atau serial yang mengangkat tema serupa, namun eksistensinya tetap akan naik.

Bagaimana dengan kalian? Apakah sudah tak sabar untuk menyaksikan “Mendua”. Mari kita tunggu bersama-sama perilisannya di Disney+ Hostar pada tahun 2022 ini. (mnd/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar