Iklan Banner Sukun
Ragam

The Golden Spoon dan One Dollar Lawyer Saling Bersaing, Mana Rating yang Lebih Bagus?

Poster drama Golden Spoon dan One Dollar Lawyer. (Sumber foto : twitter/update drama news)

Surabaya (beritajatim.com) – Stasiun TV SBS (Seoul Broadcasting System) dan stasiun TV MBC (Munhwa Broadcasting Corporation) kembali bersaing rating untuk slot drama One Dollar Lawyer dan Golden Spoon yang tayang setiap Jumat dan Sabtu malam. Kedua drama tersebut tayang perdana pada Jumat (23/9).

Tayang di slot waktu yang sama, Nielsen Korea merilis data yang menunjukkan kalau One Dollar Lawyer berhasil meraih rating nasional dengan rata-rata 8,1 persen. Sementara Golden Spoon meraih rating nasional rata-rata 5,1 persen.

Hal ini membuat drama One Dollar Lawyer menduduki peringkat pertama di slot waktunya yang paling banyak ditonton. Tidak hanya itu, One Dollar Lawyer juga jadi drama yang paling banyak ditonton oleh pemirsa berusia 20 – 49 tahun.

The Golden Spoon sendiri merupakan drama baru MBC yang bercerita tentang seorang siswa dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan temannya yang kaya.

Drama ini dibintangi oleh Yook Sungjae BTOB yang berperan sebagai Lee Seung Chun, siswa dari keluarga miskin dan Lee Jong Won yang memerankan sosok Hwang Tang Yong, teman Lee Seung Chun yang kaya raya.

Sedangkan One Dollar Lawyer berkisah tentang kehidupan seorang pengacara terkenal dengan tingkat kemenangan tinggi yang hanya menarik tarif 1 dollar untuk setiap kasus yang ditangani.

Pengacara tersebut dibintangi oleh Namkoong Min yang berperan sebagai Cheon Jihun. Ia memiliki asisten bernama Baek Mari yang diperankan oleh Kim Ji Eun. Sebagai asisten dengan latar belakang keluarga berada, Baek Mari menjadi terinspirasi dengan tindakan Cheon Jihun yang siap membantu siapa saja dengan hanya dibayar 1 dollar.

Setelah tayang perdana pada Jumat (23/9), kamu bisa menonton episode selanjutnya dari kedua drama ini yang akan kembali tayang Sabtu (24/9) waktu setempat. Jangan sampai kelewatan episode terbarunya karena dijamin bakal seru. (Jhn/nap)

Apa Reaksi Anda?

Komentar