Iklan Banner Sukun
Ragam

Terungkap Pacar Aktris Cantik Park Min-young, Pemain Love In Contract adalah Pengusaha Kaya

Foto Park Min-young yang diunggah di akun instagram pribadinya. (Sumber foto : instagram/ rachel_mypark)

Surabaya (beritajatim.com) – Dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan pemberitaan artis cantik Park Min-young pada hari ini, Rabu (28/9).

Melalui media terkenal di Korsel, Dispatch, terungkap bahwa saat ini Park Min-young tengah berkencan dengan seorang pengusaha Kaya asal Korsel, bernama Kang Jonghyun.

Kabar ini sekaligus membantah isu yang beredar selama ini, jika Park Min-young berpacaran dengan aktor Park Seo Joon. Beragam komentar muncul dari fans, mulai dari dukungan hingga rasa kecewa sebab sang idola ternyata tidak berpacaran dengan Park Seo Joon.


Melalui situs resmi Dispatch, mereka merilis beberapa foto yang menunjukkan kedekatan Park Min-young dan pengusaha konglomerat, Kang Jonghyun. Dispatch mengaku telah mengikuti keduanya selama 2 bulan untuk mendapatkan fakta kedekatan mereka.

Berdasarkan laporan Dispatch, pada 29 Desember tahun lalu saat Park Min-young memutuskan kontraknya dengan agensi Namoo Actors, sehari setelahnya ia menandatangani kontrak dengan Hook Entertainment yang memiliki afiliasi dengan Kang Jonghyun.

Kang sendiri merupakan pemimpin perusahaan Bithumb Holdings. Dalam unggahan foto yang menunjukkan kedekatan keduanya, diketahui bahwa pada 3 Agustus lalu, saat Park Min-young selesai mengikuti kelas balet ketika dirinya bebas dari syuting ia tertangkap kamera Dispatch masuk ke mobil Mercedes Sprinter milik Kang.

Mobil itu menuju apartemen Kang di Wonju. Keduanya lalu kedapatan keluar dari mobil bersama dan menuju apartemen. Saat keluar dari apartemen, ibu dari Kang Jonghyun mengantarnya keluar. Bahkan mobil yang biasa dikendarai sang aktris, berupa Lamborghini Urus dikabarkan merupakan hadiah dari sang kekasih.

Tidak hanya mengungkap kedekatan Park Min-young dengan Kang Jonghyun, Dispatch juga mengungkapkan beberapa fakta terkait kekasih pemain drama Love in Contract itu.

Laporan itu menyebutkan, Kang Jonghyun memiliki villa mewah di Hannam-dong. Ia merupakan CEO dari beberapa perusahaan, seperti: Bithumb. Cryptocurrency Exchange dan beberapa perusahaan lain.

Tidak lama setelah berita itu menyeruak, pihak agensi Park Min-young membuat pernyataan terkait berita artisnya. Mereka mengatakan, saat ini Park Min-young belum bisa menanggapi kabar tersebut karena sedang disibukkan dengan syuting Love in Contract. (Jhn/nap)


Apa Reaksi Anda?

Komentar