Iklan Banner Sukun
Ragam

Tertangkap Kamera, Lee Min Ho dan Yeonwoo Eks Member Momoland Dikabarkan Menjalin Asmara

(Foto: Instagram @koreadispatch)

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar yang menghebohkan warganet kembali datang dari salah satu media Korea sensasional, Dispatch. Kali ini mereka berhasil memergoki aktor kenamaan Lee Min Ho dengan Yeonwoo, mantan anggota MOMOLAND. Melalui foto yang beredar, terlihat mereka tengah bersama pada 1 Agustus lalu. Yakni bertepatan dengan hari kelahiran Yoenwoo, dikabarkan mereka menghabiskan waktu berdua untuk menghitung mundur hari pergantian menuju ulang tahun perempuan 25 tahun tersebut.

Foto-foto tersebut menunjukkan bahwa bintang dari The King: Eternal Monarch ini menjemput Yoenwoo dengan mobilnya, dan pergi menonton COEX Megabox. Bahkan Dispatch pun menyebutkan bahwa mereka sudah berkencan selama lima bulan. Rumah mereka yang hanya berjarak lima menit, membuat Lee Min Ho kerap kali mengajak Yeonwoo untuk mengunjungi rumahnya, ditambah dengan kondisi yang masih pandemi. Mereka pun banyak bermain video games bersama karena hobi yang sama.

Seorang kerabat dekat dari pria berumur 34 tahun tersebut ikut memberi komentar. Ia mengatakan bahwa Min Ho tak pernah menutupi kisah cintanya. Ia tidak akan menyembunyikan siapa yang ia kencani karena ia senang berkencan di luar.

 

Namun, di lain tempat, agensi dari Lee Min Ho MYM Entertaiment membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa Min Hood an Yeonwoo tidak sedang menjalin hubungan asmara. Mereka pun menanggapi foto-foto yang dibagikan oleh Dispatch.

“Itu adalah foto-foto saat mereka sedang pergi bersama banyak kenalan lainnya, tidak hanya mereka,” tutur seorang pejabat MYM Entertaiment.

Lee Min Ho sendiri tak hanya seorang aktris namun juga penyanyi. Ia terkenal berkat sebuah drama populer Boys Over Flower pada tahun 2009, ia berperan sebagai Gu Jun-pyo. Min Hoo pernah menjalin hubungan dengan Bae Suzy selama 3 tahun lamanya sejak tahun 2015, hubungan keduanya juga dikuak oleh Dispatch.

Sedangkan Yeonwoo yang kini merambah ke dunia acting memiliki nama asli Lee Da-bin. Memulai karir saat menjadi kontestan sebuah acara survival Mnet ‘Finding Momoland’ yang akan menentukan line up Momoland pada tahun 2016. Berhasil menempati urutan kelima, ia pun debut menjadi rapper, vokalis, visual, dan center Momoland. (mnd/tur).


Apa Reaksi Anda?

Komentar