Ragam

Terbaru! Ini Drama China Paling So Sweet, Kamu Sudah Nonton?

Tangkapan layar drama China Since I Met You. (Twitter @arashi_icy)

Surabaya (beritajatim.com) – Drama China (Drachin) memang tak kalah banyak peminatnya. Mulai dari alur ceritanya yang dianggap menarik hingga para pemerannya yang rupawan menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih banyak juga serial terbaru yang bisa jadi opsi tontonan.

Selain itu, hal yang kerap mencuri perhatian pecinta Drachin ialah drama bergenre romansa. Terlebih pada adegan-adegan romantis yang membuat penonton menjadi iri. Belum lagi kemistri yang terjalin dari setiap pemerannya. Adapun berikut ini lima Drachin terbaru yang paling so sweet, di antaranya;

Since I Met You

Drama yang satu ini memang sedang banyak ditonton. Since I met You sendiri bercerita tentang seorang perempuan yang mengasuh keponakannya. Sedangkan di sisi lain ada seorang pria yang menjadi ayah baptis keponakannya tersebut. Karena anak tersebut pun, akhirnya keduanya harus tinggal bersama-sama.

Almost Lovers

Almost Lovers merupakan salah satu drama China yang bergenre romansa. Drama ini bercerita tentang kisah percintaan di antara dua orang yang bersahabat sejak di bangku sekolah. Delapan tahun berteman, diam-diam si perempuan sebenarnya telah menaruh rasa terhadap sahabatnya tersebut. Namun karena takut merusak persahabatan, ia tidak berani mengungkapkannya.

Love in Time

Drama China berjudul Love in Time ini menceritakan tentang seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara. Selama berkarir, ia dikenal sebagai pengacara tampan yang sangat pintar. Namun karena sebuah kasus, karirnya pun mulai menurun. Hingga ada suatu kejadian ia bertemu dengan seorang wanita yang datang dari dimensi sebelumnya. Dari situ, kemudian ia mencoba meminta bantuan agar masa lalunya dapat diubah dan membuktikan bahwa ia tak bersalah.

Rock Sugar Summer

Rock Sugar Summer menceritakan tentang seorang perempuan yang tidak pintar dalam hal akademis, seperti matematika dan pelajaran lainnya. Namun, ia pandai dalam hal seni, salah satunya melukis. Meski begitu, ia tetap harus lulus dalam perkuliahan, sehingga dirinya pun meminta bantuan dengan teman kampusnya. Hanya saja teman yang dimintai tolong tersebut, meminta imbalan agar dirinya mau berpura-pura menjadi kekasih pria tersebut.

Winter Night

Winter Night mengisahkan tentang seorang perempuan cantik yang menembus waktu. Sebelumnya, ia merasa sangat frustasi karena tidak hanya kehilangan pekerjaan, tetapi juga sekaligus kehilangan pacarnya. Hingga dalam suatu perjalanan pulang, ia melihat meteor melintas. Dirinya pun ikut terseret ke dalam dunia yang pararel. (fyi/ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar